Tips Agar Bentuk tubuh jadi langsing dan seksi serta ideal bagi kaum hawa

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Bentuk tubuh yang seksi dan ideal adalah dambaan setiap wanita, mereka melakukan berbagai cara agar dapat membentuk tubuhnya jadi lansing dan seksi. tentunya ini bukan pekerjaan mudah bagi anda yang terlanjur badannya melar karena banyak timbunan lemak harus berusaha lebih keras lagi untuk membakar lemak tersebut.


Baca Juga : Buat  Penampilan anda Lebih Percaya Diri Dengan Iphone 12

Berikut ini cara tips melangsingkan dan membuat bentuk tubuh jadi seksi serta ideal.

1. Diet dengan teratur

Diet dapat mengontrol berat badan, namun bukan berarti Anda harus melakukannya secara berlebihan. Tubuh kurus tidak menampilkan keseksian Anda sama sekali.

2. Lakukan Jogging

Anda tidak perlu melakukan treadmill selama berjam-jam hanya untuk mengurangi berat badan. Cukup lakukan jogging di pagi atau sore hari untuk membakar kalori.

3. lanjut dengan Lift butterfly

Esensi dari tubuh seorang wanita adalah keindahan payudaranya. Lakukan lift butterfly untuk membantu mengencangkan bentuk payudara. Berbaringlah di bangku. Pegang dumbbell di kedua tangan dan angkat lurus ke atas. Lakukan gerakan naik-turun saat mengangkat dumbbell untuk mengencangkan payudara.

4. Berlatih dengan Hula hoop

Pinggang yang ramping terlihat lebih seksi dan menggairahkan. Untuk mengurangi ukuran pinggang, Anda dapat berlatih dengan menggunakan hula hoop. Selain meningkatkan fleksibilitas, hula hoop juga membantu mengurangi lemak di pinggang.

5. Membentuk bokong

Bokong yang kencang dan padat tentu akan terlihat indah. Lakukan latihan pengencangan bokong setiap kali aerobik. Bagi Anda yang sudah menikah, senam kegel juga baik untuk pengencangan daerah pantat.

6. Membentuk kaki

Kebanyakan wanita perlu melakukan latihan pada kaki. Hal tersebut dikarenakan mereka cenderung menumpuk lemak di bagian bawah tubuh. Latihannya cukup mudah kok. Cukup angkat kaki tinggi-tinggi sembari berbaring. Ulangi dalam 15 hitungan.

7. Ikut kelas tari

Semua jenis tarian akan membantu menurunkan berat tubuh Anda. Untuk membentuk tubuh indah, Anda mungkin bisa bergabung dengan kelas dansa. Tari perut dan salsa juga termasuk jenis tarian yang dapat memperindah tubuh.

Tips tambahan dari winda : Jangan malas untuk berusaha dan selalu semangat agar tercapai hasil maksimal. terkadang karena capek kerja laju malas untuk melakukan kegiatan kesehatan.


Tonton Video di bawah ini



Demikianlah Artikel Tips Agar Bentuk tubuh jadi langsing dan seksi serta ideal bagi kaum hawa
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Tips Agar Bentuk tubuh jadi langsing dan seksi serta ideal bagi kaum hawa dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/10/tips-agar-bentuk-tubuh-jadi-langsing.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...