Buat Penampilan anda Lebih Percaya Diri Dengan Iphone 12

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


 

Iphone 12

Tahukah anda iphone juga bisa menambah tampilan anda menjadi lebih percaya diri, kita tahu dunia sosialita tidak lepas dari gadget.  Anda bisa membuat gaya cantik anda di abadikan dalam iphone anda membagikan ke seluruh media social anda.

Mengenal iphone 12 dari produk dari apple

iPhone 12

Mulai dar hargai $ 699

5,4 ”atau 6,1”

Layar Super Retina XDR1

Seluler 5G2

Chip A14 Bionik

Sistem kamera ganda yang canggih

(Ultra Lebar, Lebar)

Layar memiliki sudut membulat. Jika diukur sebagai persegi panjang, layarnya berukuran 5,42 inci (iPhone 12 mini) atau 6,06 inci (iPhone 12) secara diagonal. Area yang dapat dilihat sebenarnya lebih sedikit.

Ruang yang tersedia lebih sedikit dan bervariasi karena banyak faktor. Konfigurasi standar menggunakan sekitar 11 GB hingga 14 GB ruang (termasuk iOS dan aplikasi prainstal) tergantung pada model dan pengaturan. Aplikasi prainstal menggunakan sekitar 4GB.


Tak sedikit dari artis indonesia juga pakai iphone contohnya di bawah ini


Uya kuya tampak lebih keren dengan aksesoris Iphone yang ia pakai.

Demikianlah Artikel Buat Penampilan anda Lebih Percaya Diri Dengan Iphone 12
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Buat Penampilan anda Lebih Percaya Diri Dengan Iphone 12 dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/10/buat-penampilan-anda-lebih-percaya-diri.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...