Cara Hilangkan Jerawat di Punggung dengan Minyak Cengkeh

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Cara Hilangkan Jerawat di Punggung dengan Minyak Cengkeh

Di yakini Minyak Cengkeh dapat mengatasi jerawat pada pungung karena kandungan antimikroba dan antiseptiknya. Cara menggunakannya juga mudah, oleskan saja di bagian yang berjerawat, Di dalam minyak cengkeh, eugenol adalah zat yang diyakini berjasa dalam membasmi jerawat punggung karena mengandung sifat antimikroba dan antiseptik. Eugenol dalam minyak cengkeh juga memiliki kualitas antiseptik yang baik sehingga bisa mengobati berbagai masalah kulit dan mencegah kekambuhannya.

Sebelum ada memakai Minyak Cengkeh usahakan tetap cek alergi pada kulit anda, apakah cocok tidak kulit anda dengan minyak cengkeh. Coba oleskan sedikit dulu, jika tak ada reaksi negatif selama beberapa jam, maka aman. Untuk yang kulitnya sensitif, sebaiknya berkonsultasi dulu dengan dokter sebelum mengoleskan demi mencegah iritasi.

Berikut ini tips membeli minyak cengkeh asli dan aman

  • Minyak Harus Dalam Botol Kaca Gelap, Beli minyak cengkeh dengan botol kaca berwarna gelap. Kaca gelap dapat menahan cahaya atau sinar yang berisiko merusak kandungan minyak cengkeh.
  • Ketahui Nama Ilmiah Cengkeh Nama ilmiah cengkeh harus disertakan dalam label produk, yaitu Syzygium aromaticum atau Eugenia caryophyllata.
  • Perhatikan KemurniannyaBeli minyak yang mengandung cengkeh 100 persen. Jika ada bahan lain, bahan-bahan tersebut harus dicantumkan di label.
Tips Agar Jerawat Pungung Tidak Muncul Lagi
  • Hindari menggunakan pakaian ketat dan lebih rajin mandi. Munculnya jerawat punggung biasanya disebabkan oleh keringat dan penyumbatan folikel oleh sel kulit mati. Dengan rajin mandi dan pakai baju yang longgar serta menyerap keringat, hal tersebut bisa dicegah.
  • Anda juga bisa menggunakan sabun yang memang khusus untuk mencegah timbulnya jerawat.
  • Apabila cara menghilangkan jerawat punggung dengan minyak cengkeh kurang ampuh, Anda bisa mencoba mengoleskan atau menggunakan produk kulit yang mengandung tea tree oil. “Obat benzoil peroksida pun bisa menghilangkan jerawat


Demikianlah Artikel Cara Hilangkan Jerawat di Punggung dengan Minyak Cengkeh
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Cara Hilangkan Jerawat di Punggung dengan Minyak Cengkeh dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/10/cara-hilangkan-jerawat-di-punggung.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...