Tujuh Tips Atasi Kulit wajah mengelupas akibat Serpihan kecil sel kulit mati

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Saat kulit wajah mengelupas karena Serpihan kecil sel kulit mati itu akan menggangu tampilan wajah anda. anda mungkin merasa kesal dengan keadaan ini. namun jangan kwatir kami carikan informasi untuk mengatasinya.



1. Jadikan Eksfoliasi Lembut Sebagai Pokok Rutinitas Anda

Seringkali, kulit yang mengelupas membutuhkan pengelupasan yang baik. Serpihan kecil itu adalah sel kulit mati yang baru saja sekarat (atau mereka akan — jika belum mati) untuk dikelupas. Tentu saja, Anda harus lembut. Anda tidak boleh mengupas atau mengupas kulit — aduh — tetapi Anda bisa menggunakan scrub wajah untuk menghilangkan sel-sel mati yang siap diangkat. Lulur L’Oréal Paris Pure-Sugar Nourish & Soften Cocoa sangat cocok untuk langkah rutin Anda ini. Lulur gula yang diformulasikan dengan minyak kelapa mewah dan mentega kakao yang kaya ini jauh dari kata kasar. Segera setelah digunakan, kulit tampak lebih halus dan terasa lebih lembut, halus, dan nyaman. Jika Anda baru mengenal eksfoliasi, lakukan perlahan. Kulit Anda mungkin tidak dapat menangani scrub harian  scrub wajah kami bekerja paling baik jika digunakan tiga kali seminggu. Mulailah dengan mengelupas kulit Anda seminggu sekali, dan jika berjalan lancar, Anda bisa menumpuknya agar lebih sering digunakan.

2. Ganti Mencuci Dengan Lukewarm H2o

Air yang Anda gunakan untuk mencuci mungkin bukan merupakan komponen utama dari rutinitas perawatan kulit Anda, tetapi Anda akan terkejut. Mandi dengan air panas yang mendidih (atau memercikkannya ke wajah Anda) memiliki reputasi yang baik untuk bersantai; Namun, hal itu berdampak buruk pada kulit Anda. Air yang mengepul dapat mengeringkan kulit Anda, dan seperti yang mungkin Anda ketahui, kulit kering dan pengelupasan cenderung berjalan seiring. Untungnya, sakelar sederhana dapat membuat perbedaan besar. Turunkan suhu kamar mandi dan wastafel Anda, lalu mulailah mencuci dengan air hangat. Percayalah, kulit Anda akan memuji Anda setelah peningkatan kecil ini.

3. Gunakan Toner Untuk Menggunakan Kulit Mati

Toner terkadang tersingkirkan, tetapi itu karena tidak semua orang memahami fungsi toner. Formula yang tepat dapat membantu menyegarkan kulit Anda dan menghilangkan kulit kusam dan mengelupas di permukaannya. Kami menyukai L’Oréal Paris HydraFresh Toner, yang bebas alkohol dan memiliki formula lembut yang tidak mengering. Toner berfungsi ganda sebagai pengelupas cair, berkat formula dengan asam beta hidroksi. Ini membantu dengan lembut menyapu kulit kusam, terlihat lelah, melindungi dari hilangnya kelembaban, dan menyegarkan serta mencerahkan kulit untuk hasil akhir yang lembut dan kenyal.

4. MOISTURIZE

Seperti yang kami katakan, kulit kering dan pengelupasan kulit adalah dua hal yang tidak menguntungkan. Salah satu hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk mencegah dan mengatasi kulit mengelupas di wajah adalah rajin pelembap. Ini berarti mengoleskan pelembab wajah yang menutrisi pagi dan malam. Coba formula dengan bahan pelembab seperti madu manuka. L’Oréal Paris Age Perfect Hydra Nutrition Honey Day Cream sempurna untuk siang hari. Pelembab yang lembut membungkus kulit dengan lapisan sutra yang nyaman dan menawarkan hidrasi yang tahan lama pada kulit yang sangat kering. Di malam hari, Anda dapat menukar dan menggunakan L’Oréal Paris Age Perfect Hydra Nutrition Honey Night Balm, yang langsung meningkatkan kelembapan kulit Anda.

5. Pakai Sunscreen Setiap Hari

Jika Anda pernah mengalami sengatan matahari yang parah, Anda tahu bahwa kulit yang mengelupas bisa jadi hasilnya. Salah satu cara termudah untuk mencegah pengelupasan adalah dengan tidak terbakar. Kadang-kadang itu tampak lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi ingat: Tabir surya seharusnya sudah menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit harian Anda. Benar, SPF adalah suatu keharusan setiap hari. Terapkan satu dengan nilai SPF minimal 15, seperti yang direkomendasikan oleh Food & Drug Administration, setiap pagi, dan terapkan kembali sepanjang hari.

Jika Anda menyukai rutinitas perawatan kulit minimalis, Anda dapat memilih pelembab dengan SPF, seperti L'Oréal Paris Revitalift Triple Power Day Lotion SPF 30 atau (untuk pria) L'Oréal Paris Men Expert Vita Lift SPF 15 Pelembab Anti-Wrinkle & Firming.


6. Terapkan Primer Sebelum Makeup Anda

Ketika Anda memiliki kulit yang mengelupas di wajah Anda, itu hanya menjadi lebih parah ketika Anda merias wajah di atas. Tentu saja, kami tidak mengatakan Anda perlu berhenti mengupas sebelum Anda dapat mengenakan riasan yang menakjubkan. Kuncinya adalah bagaimana Anda mempersiapkan kulit Anda. Selain pengelupasan dan pelembab, Anda juga harus mengutamakannya. Saat Anda mengaplikasikan alas bedak langsung ke kulit yang mengelupas, alas bedak pasti menempel pada tambalan kering dan lebih menarik perhatian pada pengelupasan. Dengan meletakkan alas terlebih dahulu, ini bisa memberi Anda kanvas yang lebih halus untuk sisa riasan Anda. Kami merekomendasikan L’Oréal Paris Studio Secrets ™ Professional Magic Perfecting Base, yang meluncur ke kulit, membuatnya halus seperti beludru saat disentuh. Formulanya yang ringan membantu menghaluskan garis-garis, menyembunyikan pori-pori, dan menghilangkan ketidaksempurnaan.

7. Gunakan Formula Hydrating Foundation

Pilihan alas bedak Anda sama pentingnya dengan primer Anda. Meskipun Anda menyukai tampilan kulit matte, sekarang bukan saatnya memilih alas bedak matte. Sebaliknya, Anda harus memilih formula yang melembapkan dan membuat kulit bercahaya — sesuatu yang mungkin sangat kurang pada kulit yang mengelupas. Alas bedak serum, yang memadukan perawatan kulit dan riasan, adalah pilihan yang sangat bagus. L’Oréal Paris Age Perfect Makeup Radiant Serum Foundation dengan SPF 50 menawarkan hidrasi sepanjang hari, meratakan warna kulit Anda, dan memberikan hasil akhir yang tampak alami dan berkilau. Alas bedak juga tidak akan berubah menjadi garis, yang membuatnya penting untuk kulit dewasa.


Demikianlah Artikel Tujuh Tips Atasi Kulit wajah mengelupas akibat Serpihan kecil sel kulit mati
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Tujuh Tips Atasi Kulit wajah mengelupas akibat Serpihan kecil sel kulit mati dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/10/tujuh-tips-atasi-kulit-wajah-mengelupas.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...