Cara Mengatasi Kulit Kusam agar jadi glowing dan bersih

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Baca Juga : Tips Menjaga Kulit Sehat dan Glowing Secara Natural

Apa yang harus kita lakukan jika kita mengalami kulit kita menjadi kusam ? disini kami kan coba membantu anda dalam menghadapi permasalah ini. namun sebelum lanjut kita tahu dulu apa kulit kusam itu dan apa penyebabnya.

Kulit kusam adalah kulit yang tidak terlihat cerah atau bercahaya — malah, tampak kusam atau rata. Pada dasarnya kulit kusam merupakan kebalikan dari kulit yang tampak awet muda, bercahaya, dan sehat. Tidak terima kasih!

Berikut ini penyebab kulit kusam 

1. Umur anda bertambah
Saat kulit matang, kemampuannya untuk memperbarui sel permukaan melambat, menyebabkan penumpukan sel mati di permukaan. Hasilnya, warna merah muda alami tersembunyi, dan warna kulit Anda bisa menjadi kusam, kehilangan warna kemerahan alami awet muda.

 2. Ada sel kulit yang mati
Penuaan bukanlah satu-satunya hal yang dapat menyebabkan penumpukan sel kulit mati di permukaan kulit. Hari demi hari, sel-sel ini dapat menumpuk, menyebabkan munculnya kulit yang kurang bercahaya.

3. Kulit kering
Saat udara di luar kering (seperti saat musim dingin), ini bisa membuat kulit Anda kering — dan kulit kering bisa terlihat kusam.

4. Saat Strees
Mudah sekali untuk merasa stres, terutama jika Anda memiliki daftar tugas yang rasanya seperti satu mil jauhnya. Namun stres bisa memengaruhi penampilan kulit Anda, termasuk membuatnya terlihat kusam.

5. Tidak Menggunkan Pelembab
Kulit yang terhidrasi adalah kulit yang bahagia — tetapi jika Anda melewatkan pelembap, Anda tidak mendapatkan manfaat apa pun, dan kulit Anda akan tampak lebih kusam. Ingat, kulit kering bisa terlihat kusam!

6. Eksfoliasi 
Mengelupas sel kulit mati dari permukaan kulit Anda beberapa kali seminggu dapat membantu kulit Anda tampak lebih cerah. Jika eksfoliasi bukan bagian rutin dari rutinitas perawatan kulit Anda, maka itu bisa menjadi salah satu alasan mengapa Anda memiliki kulit kusam.


7. Tidak Memakai Makeup sebelum tidur
Menghapus riasan Anda sebelum tidur adalah perawatan kulit karena berbagai alasan. Jika tidak, itu bisa menyebabkan pori-pori tersumbat, dan semua produk yang menempel di kulit Anda bisa membuatnya terlihat kusam.


9.  Cuaca Panas
Jika Anda tinggal di tempat yang udaranya kurang lembap, Anda mungkin menyadari bahwa kulit Anda terasa kering — dan terlihat kusam. Sangat umum untuk mengalami kulit kusam dan kering di musim dingin ketika udara cenderung lebih kering.


9. Kurang  TIdur
Kulit Anda memiliki kesempatan untuk menyegarkan dan memperbarui dirinya sendiri saat Anda tidur. Jika Anda mengalami tidur kurang nyenyak selama beberapa malam, tanda-tanda kelelahan — seperti kulit kusam — bisa muncul.


10. Memakai Produk Yang salah
Penting untuk menggunakan produk perawatan kulit terbaik untuk mengatasi masalah Anda — dan itu pasti terjadi ketika Anda memiliki kulit kusam. Hindari formula mattifying dan pilih yang dapat membantu mencerahkan tampilan kulit Anda. Berbicara tentang produk pencerah kulit, serum vitamin C harus ada di daftar Anda. L'Oréal Paris Revitalift Derm Intensives 10% Pure Vitamin C Serum membantu meningkatkan kecerahan kulit Anda sekaligus membantu mengurangi kerutan.

Diatas adalah Penyebab Kulit Kusam, Kemudian bagaiamana Cara Mengatasi Kulit Kusam agar jadi glowing dan bersih ? simak di bawa ini ! 

  • Pakai BROAD-SPECTRUM SETIAP HARI, Terlepas dari apakah Anda memiliki kulit kusam atau tidak, perlindungan terhadap sinar matahari harus menjadi prioritas utama dalam rutinitas perawatan kulit Anda. Pertimbangkan untuk menggunakan pelembab dengan SPF, seperti L'Oréal Paris RevitaLift Bright Reveal Brightening Day Moisturizer SPF 30, yang selain memberikan perlindungan terhadap sinar matahari, juga membantu menampilkan kulit yang lebih bercahaya. Terapkan sesuai petunjuk, dan pastikan untuk membatasi waktu Anda di bawah sinar matahari, cari tempat teduh saat Anda berada di luar, dan kenakan topi bertepi lebar dan kacamata hitam anti UV.
  • Pilih pembersih yang tepat, Saat Anda memiliki kulit kusam, carilah pembersih wajah yang dapat membantu mencerahkan tampilan kulit Anda
  •  Gunakan Pelembab pagi dan malam hari, Karena Anda tahu bahwa melewatkan pelembab dapat membuat kulit Anda tampak kusam, pastikan Anda melembabkan kulit Anda siang dan malam.
  • Salah satu cara eksfoliasi untuk kulit tampak lebih cerah adalah dengan scrub wajah
  • Anda juga bisa mengatasi munculnya kulit kusam dengan menambahkan masker wajah ke rutinitas perawatan kulit Anda — lebih tepatnya, masker arang. Kami memiliki satu yang sesuai dengan tagihan.

Semoga bermanfaat


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Kulit Kusam agar jadi glowing dan bersih
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Kulit Kusam agar jadi glowing dan bersih dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/10/cara-mengatasi-kulit-kusam-agar-jadi.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...