Tips Agar Rambut Tumbuh Dengan Cepat

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


 

Tips Agar Rambut Tumbuh Dengan Cepat

Baca Juga : 5 Cara Merawat Rambut Bagi anda yang Sibuk

 
Mungkin anda salah seorang yang mencari artikel bagaimana Agar Rambut Tumbuh Dengan Cepat, memang terkadang jadi dilema ketika kita sedang memotong rambut dan ternyata hasilnya tidak maksimal maka anda akan jadi frustasi dan ingin rambut anda tumbuh cepat untuk mengganti gaya rambut yang anda inginkan.


kami bagikan Beberapa tip dapat banyak membantu Anda untuk mempercepat tumbuhnya rambut anda antara lain :


Potong ujung rambut yang becabang


Bertentangan dengan apa yang mungkin Anda pikirkan, memotong ujung rambut dapat memfasilitasi pertumbuhan kembali yang cepat. Ini karena mereka akan tumbuh lebih kuat. Ujung bercabang tidak memungkinkan rambut tumbuh dengan baik. Juga pertimbangkan fase bulan yang berbeda, misalnya (pemotongan setinggi seperempat memungkinkan pertumbuhan lebih cepat).


Pijat Kulit Kepala Anda


Jika Anda termotivasi, lakukan pijatan kecil. Jika tidak, minta pasangan Anda melakukannya untuk Anda, atau pergi ke salon kecantikan. Anda hanya perlu menggunakan beberapa tetes minyak esensial (atau minyak zaitun jika tidak) di ujung jari Anda, untuk membuat pijatan kecil pada kulit kepala sebelum mencuci rambut. Pilihan lain yang mungkin adalah menggunakan baby oil. Ini sangat ideal karena kulit Anda akan terhidrasi dengan baik, dan rambut Anda akan tumbuh lebih cepat.


Putih Telur

Protein dan nutrisi dalam telur sangat baik untuk rambut. Ini adalah alternatif ideal jika tidak ada yang berhasil, untuk menumbuhkannya lebih cepat. Putih telur mengandung vitamin yang bermanfaat bagi kondisi umum rambut Anda. Pecahkan dua butir telur, dan buang kuningnya, lalu aduk rata sebelum dioleskan langsung ke rambut Anda. Oleskan juga di kulit kepala Anda, lakukan pijatan kecil, lalu biarkan selama sepuluh menit. Bilas bersih dengan air hangat, lalu cuci seperti biasa. Rambut Anda akan lebih cerah dan sehat.


Minum lebih banyak air

Hidrasi memainkan peran penting dalam pemotretan, jadi cobalah minum setidaknya dua liter air sehari. Jika terlalu panas, minumlah tiga liter. Ini adalah metode yang sangat sederhana, yang akan memberi Anda banyak manfaat, dan akan melembabkan organ, kulit, dan rambut Anda. Jika Anda tidak suka air, minumlah infus herbal dingin, atau smoothie.


Sisir rambutmu

Saat Anda keramas, sikatlah selama beberapa menit, lakukan gerakan yang sama, dari kulit kepala hingga ujung, agar meregang dengan benar Tapi, ini bukan tentang menghabiskan dua jam menghadap cermin untuk membuka simpulnya. Sikat sekali atau dua kali seminggu, untuk merangsang folikel rambut.

Baca Juga : Penyebab Jerawat di Kepala Dan Cara Membersihkannya


Demikianlah Artikel Tips Agar Rambut Tumbuh Dengan Cepat
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Tips Agar Rambut Tumbuh Dengan Cepat dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/10/tips-agar-rambut-tumbuh-dengan-cepat.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...