5 Cara Merawat Rambut Bagi anda yang Sibuk

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


5 Cara Merawat Rambut Bagi anda yang Sibuk melakukan aktifitas harian seperti pekerja kantor atau pekerjaan lainya yang menyita banyak waktu anda,  maka tips ini patut untuk anda coba.  berikut ini tipsnya :


  • Sisir Pakai sikat gigi

Jika rambut keriting Anda terlihat seperti berdiri tegak karena terlalu sering kusut, ada trik untuk itu. Ambil saja sikat gigi yang bersih — bukan yang Anda gunakan untuk gigi — dan L’Oréal Paris Elnett Satin Hairspray Extra Strong Hold. Semprotkan hairspray langsung ke bulu sikat, lalu usapkan ke rambut kusut Anda. Kombo kreatif ini akan menangani untaian yang tersesat, membantu menghaluskannya dan menguncinya tepat di tempatnya.

  • Gaya poni anda agak tinggi

Ekor kuda adalah gaya gadis malas terbaik, tapi mengapa tidak membawa milikmu ke tingkat yang lebih tinggi? Jika pekerjaan Anda terlihat lemas, Anda dapat menggunakan jepit rambut untuk memompanya. Tarik untaian Anda menjadi kuncir kuda di bagian belakang kepala Anda dan kencangkan dengan ikat rambut. Angkat kuncir kuda lurus ke atas dan masukkan dua jepit rambut di pangkal. Pin harus menempel pada kunci Anda secara vertikal, dimulai dari posisi kuncir kuda Anda. Selesai: Pin ini menopang kuda poni Anda dan langsung meningkatkan gaya rambut Anda! Ini adalah cara mudah untuk menambah volume pada tampilan hari malas klasik.

  • Membuat Gaya Rambut gelombang

Kami yakin Anda tidak ingin berurusan dengan alat pemanas sepanjang waktu — terutama jika Anda memiliki hari libur. Hanya karena Anda memberhentikan setrika dan goyangan bukan berarti Anda tidak bisa melakukan gaya. Alih-alih menggunakan tongkat pengeriting untuk membuat gelombang, tidurlah dengan helai rambut Anda dalam dua kepang yang rapat. Di pagi hari, lepaskan ikatan rambut dan sisir jari Anda melalui kunci Anda untuk menghaluskan ombak pantai yang indah. Untuk tekstur lebih, selesaikan dengan hair spray, seperti L’Oréal Paris BOOST IT High Lift Creation Spray, untuk tampilan yang menggairahkan.

  • Gaya Rambut Sanggul

Jika Anda menyukai gagasan memamerkan rambut ikal yang indah, Anda tidak perlu menyisihkan waktu untuk sesi curling. Anda dapat mengandalkan gaya rambut sanggul kaus kaki yang tak lekang oleh waktu untuk menciptakan rambut keriting yang longgar dan menghilangkan panas. Ikal kaus kaki telah menjadi tren populer di kalangan pecinta ikal dengan kunci panjang. Mulailah dengan membagi untaian lembab Anda menjadi dua bagian, atas dan bawah, dan jepit setengah bagian bawah. Tempatkan ujung rambut bagian atas di tengah kaus kaki Anda. Gulung kaus kaki ke arah akar Anda bersama dengan kunci Anda. Saat Anda mencapai akarnya, gunakan ujung kaus kaki Anda untuk membuat simpul. Ulangi di paruh bawah surai Anda. Tutupi helai rambut Anda dengan syal sutra dan biarkan roti kaus kaki duduk semalaman. Di pagi hari, lepaskan simpul dan sisir dengan lembut dengan jari-jari Anda.

  • Cuci Rambut di tempat Khusus

Hari malas bukanlah waktu untuk berurusan dengan keramas di pagi hari, tetapi Anda juga tidak ingin berkeliaran dengan rambut kotor. Salah satu media bahagia adalah mencuci hanya di tempat yang Anda butuhkan. Poni cenderung berminyak sebelum sisa helai rambut Anda, jadi cuci hanya dengan sistem perawatan rambut yang memurnikan, seperti L’Oréal Paris Elvive Extraordinary Clay Shampoo dan L'Oréal Paris Elvive Extraordinary Clay Conditioner. Bersihkan dan kondisikan di wastafel sebelum menghangatkan poni Anda dengan pengering rambut. Hasilnya, rambut Anda terlihat segar dalam waktu singkat.

Baca Juga : Cara Mengatasi Kulit Kusam agar jadi glowing dan bersih


Demikianlah Artikel 5 Cara Merawat Rambut Bagi anda yang Sibuk
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel 5 Cara Merawat Rambut Bagi anda yang Sibuk dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/10/5-cara-merawat-rambut-bagi-anda-yang.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...