Hal yang Harus Dilakukan Untuk Mencegah polip hidung

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


 

Hal yang Harus Dilakukan Untuk Mencegah polip hidung


Setelah sebelumnya membahas Empat Penyebab Penyakit Polip Hidung Yang Perlu anda Ketahui, kali ini kita akan berikan informasi Hal yang Harus Dilakukan Untuk Mencegah polip hidung .

  • Untuk mencegah kemungkinan terkena polip hidung atau mencegah polip hidung muncul kembali, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, yaitu:
  • Kontrol alergi dan asma dengan baik.
  • Hindari penyebab iritasi hidung atau sinus sebisa mungkin, seperti asap rokok, asap dari bahan kimia, debu, serta polusi udara.
  • Cuci tangan secara teratur dan menyeluruh untuk melindungi diri dari infeksi bakteri atau virus yang menyebabkan hidung meradang.
  • Gunakan humidifier untuk melembapkan udara di dalam ruangan.
  • Gunakan semprotan air garam atau pembersih hidung untuk membilas rongga hidung dan memastikan tidak ada alergen atau iritan.

Karena penyebab polip hidung adalah peradangan, obat-obatan untuk mengurangi peradangan pada hidung, seperti semprotan steroid, bisa membantu mengurangi ukuran polip dan meredakan gejala hidung tersumbat.

Baca Juga : Jangan Remehkan Sakit Perut ! Kenali Penyakit Yang Sedang anda Alami
sumber info : alodokter


Demikianlah Artikel Hal yang Harus Dilakukan Untuk Mencegah polip hidung
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Hal yang Harus Dilakukan Untuk Mencegah polip hidung dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/10/hal-yang-harus-dilakukan-untuk-mencegah.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...