Tips Menjaga Kulit Sehat dan Glowing Secara Natural

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Kulit yang bersinar atau glowing adalah dambaan setiap wanita untuk itu di perlukan perawatan dan hanya kitalah yang mampu menyampaikan semua ini, seberapa baik Anda merawat kulit Anda dan memungkinkannya 'melakukan hal sendiri'. Semakin banyak anda mengetahui tentang perawatan kulit, semakin saya melihat kebutuhan untuk menjaga segala sesuatunya sesederhana mungkin. Serum anti-penuaan dan krim peremajaan kulit nanopartikel berteknologi tinggi? Bukan untuk saya. berikut ini Tips Menjaga Kulit Sehat dan Glowing Secara Natural

  1. 1. Lindungi dari kerusakan akibat sinar matahari
  2. 2. Minumlah air sepanjang hari
  3. 3. Bersihkan dengan susu pembersih
  4. 4. JANGAN gunakan toner setelah dibersihkan
  5. 5. Tetap sederhana
  6. 6. Konsumsi banyak antioksidan
  7. 7. Jaga Penghalang Pelindung Kulit Anda

1. Lindungi dari Kerusakan Akibat Sinar Matahari

Mengetahui hal ini di usia lanjut bisa menjadi sedikit menyedihkan jika Anda pernah menjadi pemuja matahari. Tetapi tidak ada kata terlambat untuk mengambil tindakan. Sinar matahari adalah penyedia vitamin D yang hebat, yang kita butuhkan untuk kesehatan tulang yang baik dan sistem kekebalan yang berfungsi dengan baik. Tapi:
  • keluar terlalu lama
  • hindari tengah hari
  • manfaatkan naungan
  • dan pilih tabir surya Anda dengan hati-hati
  • 2. Minum Air Sepanjang Hari

    Abaikan orang yang ragu. Skin pasti menghargai top up H20 yang bagus. Kemudian, begitu pula bagian tubuh lainnya yang tak terhitung jumlahnya, dari sistem pencernaan hingga otak Anda. Jika Anda belum pernah menjadi peminum air sebelumnya, saya sarankan Anda mencobanya. Kulit saya pasti lebih halus dan kenyal jika terhidrasi dengan baik. minum enam hingga delapan gelas sehari.

    3. Bersihkan dengan Susu Pembersih

    Kita semua memiliki preferensi kita sendiri, dan susu pembersih adalah milik saya untuk alasan yang baik. Susu pembersih mengandung lebih banyak minyak daripada air. Hal ini menarik minyak dan kotoran seperti magnet tanpa merusak pelindung alami kulit. Gunakan susu pembersih yang PH-seimbang dengan AHA, seperti asam laktat. Ini mengendurkan 'lem' di sekitar sel-sel kulit tak bernyawa dan merangsang kelahiran kembali. Ada baiknya juga untuk melakukan eksfoliasi sekali atau dua kali seminggu menggunakan kain muka yang hangat dan lembap.

    4. JANGAN gunakan Toner setelah Pembersihan

    Lapisan terluar kulit Anda mengandung sesuatu yang oleh para ahli biologi disebut faktor pelembab alami (Natural Moisturizing Factor / NMFs). Orang-orang kecil ini hidroskopis: mereka suka air dan meminumnya di setiap kesempatan. Masalahnya, mereka tidak tahu kapan harus berhenti. Mereka akan membuang waktu sampai menjadi sangat encer sehingga tidak dapat mempertahankan apa yang mereka miliki. Hal berikutnya yang Anda ketahui, mereka memberikan air itu ke atmosfer melalui penguapan. Jadi, alih-alih kulit yang lembut dan kenyal, Anda bisa mendapatkan kulit yang kering dan bersisik. Penyebab utama di sini adalah toner, spritzer, gel berbahan dasar air, atau 'pelembab ringan' lainnya yang mengandung lebih banyak air daripada minyak. Jadi, bantulah kulit Anda dan buang potensi 'de-moisturizers' ini.

    5. Tetap Sederhana

    Label pada beberapa produk perawatan kulit terbaca seperti resep sup kimia. Tentu saja, secara hukum, setiap bahan telah diuji dan dinyatakan aman. Tapi bagaimana dengan efek gabungan dari semua bahan kimia ini? Dapatkah kita mengetahui dengan pasti bahwa kita tidak merusak kesehatan jangka panjang kita dengan terus-menerus memasukkannya ke dalam tubuh kita?
  • tidak ada paraben (banyak digunakan sebagai pengawet)
  • tidak ada minyak mineral (yang tidak memiliki nilai gizi)
  • tidak ada parfum sintetis
  • tidak ada warna sintetis
  • 6. Dapatkan Banyak Antioksidan

    Antioksidan membantu membatalkan dan menghilangkan efek merusak dari radikal bebas. Kerusakan ini terjadi pada tingkat molekuler dan dianggap sebagai faktor kunci dalam pembentukan kerutan. Anda tidak dapat menghentikannya terjadi seperti halnya Anda melepaskan kebutuhan oksigen Anda. Tetapi yang dapat Anda lakukan adalah memastikan tubuh Anda memiliki pasokan antioksidan yang teratur dan berlimpah. Banyak produk perawatan kulit mengandung bahan-bahan dengan sifat antioksidan, seperti vitamin A - yang mungkin terdaftar sebagai retinol - vitamin E dan ekstrak rosemary. Tetapi banyak makanan umum yang bermanfaat. Yang terbaik termasuk kacang-kacangan (merah, ginjal, pinto), beri (cranberry, blueberry, blackberry, stroberi, raspberry), artichoke heart, apel, prune, dan pecan.

    7. Jaga Penghalang Pelindung Kulit Anda

    Kulit luar biasa. Tapi tanpa perawatan yang tepat, itu tidak akan bekerja sebaik yang diharapkan alam. Kulit lapisan terluar kulit terdiri dari sel-sel pipih (keratin). Sel-sel ini sama sekali berbeda dari lapisan kulit yang lebih dalam. Tujuannya adalah untuk melindungi dan melestarikan; mereka adalah garis pertahanan pertama kami. Kulit dengan tampilan kusam, kering, dan tidak bernyawa tidak seimbang. Itu tidak lagi memiliki komposisi minyak dan air yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan yang dirancang untuk itu. Sebum adalah pelembab alami tubuh. Tapi seiring bertambahnya usia, tubuh kita memproduksi lebih sedikit sebum. Hal ini dapat menyebabkan kulit kering dan bersisik dan yang disebut tanda penuaan yang terlihat. Untuk mengembalikan keseimbangan, kita perlu meningkatkan asupan asam lemak esensial. Cara paling alami untuk melakukan ini adalah melalui nutrisi yang seimbang.

    Demikianlah Artikel Tips Menjaga Kulit Sehat dan Glowing Secara Natural
    dan Nantikan artikel selanjutnya

    Anda sekarang membaca artikel Tips Menjaga Kulit Sehat dan Glowing Secara Natural dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/10/tips-menjaga-kulit-sehat-dan-glowing.html

    Tidak ada komentar :

    Posting Komentar

    Leave A Comment...