Tips MakeUp Wajah di Bulan Oktober

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


 



Kali ini winda akan membagikan tips makeup di bulan oktober spesial untuk anda. agar penamiplan nda menarik dan percaya diri dimanapun anda berada. dalam kegiatan apapun. oke langsung aja.

  • Innocent Pink

Makeup nuansa pink adalah cara instan membuat penampilan di hari raya tampak lebih segar merona. Padukan lipstik dan blush on pink dengan penggunaan maskara untuk hasil riasan cantik dan innocent.

  • Mata Kucing

Eye cat makeup akan selalu berhasil membuat mata tampak lebih tegas dan besar. Fokuskan riasan pada eye cat dan padukan dengan lipstik nude dan lip gloss untuk hasil yang elegan.

  • Makeup Natural

Riasan lembut pas untuk Anda yang ingin tampil sederhana namun tetap bercahaya. Anda bisa menggunakan eyeshadow bernuansa cokelat atau emas. Jangan lupa tambahkan bulu mata palsu dan eyeliner tipis pada mata agar mata tampak lebih ekspresif. Lengkapi riasan dengan lipstik nude glossy.

  • Bermain Warna Lipstik

Tahukah Anda? Warna lipstik dapat mengubah penampilan tanpa perlu Anda menggunakan eyeshadow atau eyeliner. Gunakan saja lipstik warna merah atau oranye dan sentuhan maskara untuk mendapatkan kesan makeup glamor.

  • Sentuhan Glitters

Tidak ada salahnya sedikit bereksperimen dengan makeup hari raya Anda. Untuk menambah kesan segar, bubuhkan sedikit glitter putih pada eyeshadow warna pastel Anda. Viola! Riasna mata Anda pun akan menjadi pusat perhatian.
Baca Juga : Tips Gaya Bibir di bulan September


Demikianlah Artikel Tips MakeUp Wajah di Bulan Oktober
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Tips MakeUp Wajah di Bulan Oktober dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/09/tips-makeup-wajah-di-bulan-oktober.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...