Tips Gaya Bibir di bulan september

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Saat anda berlibur di bulan september ke wahana rekreasi atau sekadar jalan-jalan bersama teman-teman pasti seru. Agar semakin percaya diri, jangan lupa pilih warna lipstik yang sesuai dengan kulitmu. berikut ini tips untuk memilih warna lipstik

Warna Kulit

Warna lipstik adalah hal pertama yang akan menjadi perhatian, karena itu jangan sampai salah pilih. Pemilihan warna lipstik yang tepat akan membuat kulit tampak lebih cerah. Jika Anda memiliki kulit yang cerah, lipstik warna cerah seperti pink atau fuschia akan sangat pas untuk Anda. Jika Anda berkulit cenderung gelap, maka memilih warna yang hangat seperti merah atau kecoklatan.

Jenis Acara

Untuk acara formal seperti pesta pernikahan atau ulang tahun, Anda bisa memilih lipstik matte dengan sentuhan liquid lipstik. Seperti misalnya memadukan lipstik Mirabella Colorfix yang bertekstur matte dan tahan lama, lalu menyempurnakannya dengan Mirabella Designer Lip Gloss untuk kesan sensual. Pilih warna merah atau Violet untuk tampilan berani dan memesona. Sebaliknya, untuk acara kasual, Anda bisa menggunakan satu macam lipstik saja, matte untuk kesan kasual atau liquid untuk kesan segar. Pilih warna yang ringan dan cerah seperti pink atau nude untuk mendapat kesan cantik natural.

Siang atau Malam?

Sesuaikan warna lipstik dengan waktu acara. Apakah siang atau malam? Untuk acara siang hari, hindari riasan yang terlalu menor. Jika Anda sudah memilih lipstik merah menyala, sebaiknya riasan mata dibuat ringan, tidak perlu dengan riasan smoky eyes. Untuk acara malam, Anda bisa memadukan lipstik merah dengan riasan mata yang diberi sentuhan glitter.


Demikianlah Artikel Tips Gaya Bibir di bulan september
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Tips Gaya Bibir di bulan september dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/09/tips-gaya-bibir-di-bulan-september.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...