Agar Bibir Kelihatan Sexy Alami ini dia caranya

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Apa yang anda pikirkan ketika anda melihat bibir anda di kaca ? tentunya bagi anda kaum hawa ingin bibir anda tampil mempesona, kali ini kami bagikan lima langkah sederhana yang bisa Anda lakukan. Simak dan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.



Pengelupasan dan Pelembapan

Di tahap pertama ini, buang kulit-kulit mati di permukaan bibir dengan scrubbing. Gunakan campuran madu dan gula pasir sebagai scrub alami bibir, tambahkan minyak zaitun jika perlu. Bibir Anda akan tampak lembut dan sehat alami.

Membuat Garis

Sebelum mengoleskan lipstik favorit, bentuklah garis bibir Anda dengan lip liner. Lip liner memiliki peran penting untuk tampilan bibir Anda. Anda bisa memilih Mirabella Cosmetics Lip Liner yang terdiri atas dua warna dasar, yaitu merah dan marun. Mengandung Vitamin E dan Aloe Vera yang melembapkan, lip liner dari Mirabella Cosmetics ini mudah diaplikasikan. Caranya, tariklah garis dari sudut dalam ke arah sudut luar garis bibir Anda. Untuk bibir tampak lebih penuh dan seksi, buatlah garis di luar garis bibir Anda. Aplikasikan secara perlahan dan buatlah garis tipis untuk kesan alami.

Beri Dasar

Berikutnya, gunakan lip balm andalan. Lip balm tidak hanya berfungsi untuk melembapkan, tapi juga menjadi dasar lipstik agar lipstik merekat alami di bibir. Lip balm akan menyatu sempurna dengan bibir jika Anda sudah melakukan pengelupasan.

Beri Warna

Nah, saatnya mengoleskan lipstik dengan warna kesukaan Anda. Untuk kesan seksi dan penuh, sesekali Anda boleh menggunakan warna merah darah atau lebih tua. Aplikasi lipstik di bibir akan tampak menyatu dengan bibir setelah Anda menggunakan lip liner. Jadi ingat, gunakan lip liner sebagai penegas bentuk bibir Anda.

Baca Juga : Tips Gaya Bibir di bulan september

Penutup

Langkah terakhir, lakukan trik penutup dengan memakai tisu tipis di atas bibir Anda, lalu sapukan bedak tabur dengan kuas. Taburan bedak secara lembut akan menembus tisu dan menutupi permukaan bibir Anda tapi dengan tetap mempertahankan warna lipstik. Trik terakhir ini berguna untuk membuat bibir tampak tebal alami.


Demikianlah Artikel Agar Bibir Kelihatan Sexy Alami ini dia caranya
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Agar Bibir Kelihatan Sexy Alami ini dia caranya dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/09/agar-bibir-kelihatan-sexy-alami-ini-dia.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...