Sesuatu Terbaru yang Seru dan Menegangkan di Ancol

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Jalan-Jalan Saat Liburan Tiba.

Bulan Desember sudah tiba, pastinya di bulan ini akan banyak hari-hari spesial, seperti hari raya natal, juga momen menyambut tahun baru. Tentunya juga bertepatan dengan libur sekolah yang panjang.

Saat libur panjang, pastinya mayoritas masyarakat berencana untuk pergi liburan, ada yang berencana liburan pulang kampung, berwisata keluar kota atau pun keluar negeri.

Nah....bagi yang belum punya rencana mau liburan kemana, daripada liburan hanya diam dirumah, lebih baik ajak anak-anak atau keponakan jalan-jalan ke tempat wisata yang terdekat atau pun ketempat wisata dalam kota.

Jakarta juga punya banyak tempat wisata yang seru dan asik loh. Memang, di Jakarta sudah banyak tempat wisata, namun ada satu tempat kawasan wisata yang menarik dan unik mengusung tema laut, yang letaknya ditepi laut Jakarta utara, yaitu Taman Impian Jaya Ancol.

Wahana yang ada di Ocean Dream Samudra


Ancol memang sudah berdiri sejak lama, namun di setiap periode selalu banyak perubahan dan kemajuan sesuai perkembangan jaman, yang membuat Ancol selalu menghadirkan sesuatu yang unik dan menarik untuk dikunjungi.

Di Ancol terdapat beberapa tempat wisata, meliputi :

  • Ocean Dream Samudra
  • Dunia Fantai
  • Atlantis
  • Seaworld, dan
  • Pantai-pantai yang tak kalah menariknya.

Karena itu Aku mau info nih salah satu tempat wisata di Ancol tersebut, akan hadir sesuatu yang baru, unik, seru, dan menegangkan, yaitu sebuah wahana permainan terbaru. 


Launching Mola-Mola Jet Spinner.


Mola-Mola Jet Spinner


Kali ini aku mau bahas salah satu tempat wisata favorit yang ada di Ancol, yaitu Ocean Dream Samudra.

Yang kita tahu Ocean Dream Samudra awalnya hanya menyajikan hiburan dari beberapa show aneka satwa. Semakin kesini, Ocean Dream Samudra terus mengalami perkembangan yang dapat menarik pengunjung.

Dalam menyambut jelang pekan liburan akhir tahun 2019, Ocean Dream Samudra telah mempersiapkan inovasi terbaru, tentunya bertujuan demi memeriahkan serunya liburan di penghujung tahun 2019.

Inovasi terbaru yang di maksud yaitu menghadirkan sebuah wahana baru yang ada di Ocean Dream Samudra, wahana tersebut bernama Mola-Mola Jet Spinner. Sebuah permainan kereta luncur yang memiliki 5 rangkain, yang dilengkapi 4 dudukan dengan kapasitas 20 orang, dan memiliki ketinggian 8,5 meter. Keunikan wahana ini adalah setiap kereta dapat berputar hingga 360 derajat selama permainan berlangsung. Hal ini akan memberikan sensasi yang cukup dapat memacu adrenalin.

Bpk. Rika Sudranto (kiri)


tanggal 4 Desember 2019 yang lalu, wahana permainan ini telah launching dan diresmikan oleh Bpk. Rika Sudranto (Vice President Sea World Ancol - Ocean Dream Samudra) dan wahana ini sudah mulai dapat dinikmati oleh semua pengunjung Ocean Dream Samudra.

Mola-Mola berasal dari sebuah nama ikan yaitu Sunfish, bentuknya yang bulat seperti hanya ada kepalanya saja, dan selalu bergerak lincah. Sesuai dari nama asalnya, wahana ini pun berbentuk yang sama bulat dan meluncur sangat lincah.


Wahana Mola-Mola Jet Spinner didominasi dengan warna ungu dan kuning, warna yang ceria dan menarik. Wahana ini ramah anak, karena itu di design lucu dan ceria dengan nuansa 1001 malam. Anak-anak dapat menikmati wahana ini, tentunya didampingi oleh orang dewasa. Namun, tidak semua anak dapat menikmatinya, harus dengan minimal tinggi badan 95cm diperbolehkan menaiki wahana ini, dan untuk dewasa maksimal tinggi badan 190cm.

Wahana Mola-Mola terdapat di dekat wahana Dolphin Adventure, dan bersebelahan dengan area Lumba-lumba show.

Aku bersama putriku berani menaiki Mola-mola berkali-kali


Aku pun penasaran dengan wahana ini, setelah acara launching selesai, aku pun bergegas untuk menikmati wahana Mola-Mola pertama kali. Awalnya serasa menegangkan. Awal meluncur, wahana ini berjalan agak lambat dan halus, namun setelah berada di paling atas, wahana ini mulai bergerak cepat, dan saat turunan, kecepatannya semakin bertambah, disaat itulah moment yang menguji adrenalin, namun tetap aman untuk anak-anak, bahkan anakku sendiri yang berumur 6 tahun ikut menikmati wahana ini berkali-kali tanpa rasa takut.

Selain menikmati wahana baru Mola-Mola Jet Spinner di Ocean Dream Samudra, disini juga terdapat wahana baru lainnya yang sudah launching lebih dulu yaitu Istana Penguin, Cinema 5 Dimensi dan Karausel.  Ocean Dream Samudra menjadi semakin menarik dan sangat seru untuk menghabiskan liburan disini.

Inovasi Lainnya di Ancol.


Selain melaunching wahana baru Mola-Mola Jet Spinner di Ocean Dream Samudra, Ancol juga sedang mempersiapkan inovasi baru lainnya yang ada di Dunia Fantasi, serta juga akan diadakan revitalisasi kawasan rekreasi di tepi pantai yaitu Symphony Of The Sea.

Karena itulah, liburan akhir tahun tidak harus pergi jauh-jauh. pastinya dapat menikmati liburan bersama keluarga di Taman Impian Jaya Ancol.

Untuk dapat mengetahui fasilitas dan tiket masuk wisata lainnya yang ada di Ancol, dapat mengunjungi alamat website resmi Taman Impian Jaya Ancol berikut ini :
www.ancol.com

Demikianlah Artikel Sesuatu Terbaru yang Seru dan Menegangkan di Ancol
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Sesuatu Terbaru yang Seru dan Menegangkan di Ancol dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2019/12/sesuatu-terbaru-yang-seru-dan.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...