Review : Etude House Styling Eyeliner in Black, Brown, White

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Hallo :D
Eyeliner udah jadi must have items buat aku. Salah satu holy grailku adalah produk dari Etude House ini, Styling Eyeliner in Black, Brown and White. Karena suka banget sama tekstur dan staying powernya aku repurchase berkali-kali dan punya semua warna sekaligus. Penasaran gimana okenya? Yuk scroll :D

Deskripsi dan cara pakai :
STYLING EYE LINER #01 black
1) Draw a line gently along eyeline.
2) Use as eyeliner or slightly smudge to use as point color eye shadow.
3) More sophisticated and definite expression of
eyes if drawn along lower eyeline, effective for smoky makeup.

STYLING EYE LINER #02 white
1) Draw a line gently along eyeline.
2) Use as eyeliner or slightly smudge to use as point color eye shadow.
3) More sophisticated and definite expression of
eyes if drawn along lower eyeline, effective for smoky makeup.

STYLING EYELINER #03 brown 
1) Draw a line gently along eyeline.
2) Use as eyeliner or slightly smudge to use as point color eye shadow.
3) More sophisticated and definite expression of
eyes if drawn along lower eyeline, effective for smoky makeup.

Shade available :
01 Black
02 White
03 Brown


Packagingnya slim dan warnanya sesuai shade. Designnyaimple dan ga berlebihan. Ada segelnya jadi kamu bisa pastikan produk ini belum pernah di buka. Aku sengaja kasih gambar segel yang udah dibuka dan yang belum. Seukuran pensil/bolpoin biasa dan pasti akan muat nyelip di make up pouch kamu. Eyeliner ini tanpa box, keterangan produk di tulis di badan produk dengan bahasa Korea. Karena ini eyeliner automatic yang ga butuh rautan, untuk mengeluarkannya kamu hanya perlu memutar bagian ujung kemasan. Bahan packagingnya cukup strong tapi sedikit licin menurutku. Dan kadang agak lama untuk mengeluarkan produknya dan sering tiba-tiba macet.
 Teksturnya creamy tapi cepat set jadi ga akan bleber kemana-mana. Aku suka bikin eyeliner puppy eye ataupun eyeliner natural dengan tekhnik tight line (menggambar eyeliner tepat di garis bulu mata) jadi ujung eyeliner yang runcing ini sangat membantu. Cuma kalau kamu pengen bikin garis terus kamu pengen smudge biar hasilnya blur gitu aku ga merekomendasikan produk ini karena eyeliner ini bener-bener cepet kering. Untuk warna brown dan black, hasil akhirnya matte. Untuk warna white, ada sedikit shimmer. Menurutku tekstur produk ini pas, ga terlalu keras dan ga terlalu lembek. Jadi kalau kamu mau pake eyeliner ini untuk di waterline, masih bisa.



Warnanya bagus, intense and really vivid. Meski eyeliner ini termasuk murah tapi warnanya keluar dan intense banget. Kalau ingin hasil natural biasanya aku cukup menggambar 1-2x garis sudah keliatan oke. Untuk yang warna putih biasanya aku pakai tipis-tipis dengan menggambar garis yang tipis juga dibagian tearduct alias ujung dalam mata. Fungsinya untuk membuat mata terlihat lebih bright.

Staying powernya mengagumkan banget. Jadi, tipe kulit kelopak mataku oily, produk ini glides on smoothly dan tahan lama seharian. Bener-bener seharian, dari pagi sampai sore. Staying powernya makin oke di ruangan ber-ac. Tapi aku juga pernah pakai di kegiatan outdoor dan setelah 6 jam cuma beleber sedikit, jadi beresinnya juga cuma butuh ujung tisu yang lembab. Setelah 8 jam warnanya keliatan lebih pudar jadi butuh touch up sedikit. Tapi lebih bagus lagi kalau kamu udah set kelopak mata pakai concealer/foundation+sedikit translucent powder.

Overall produk ini oke banget. Aku juga sudah pakai dari sekitar tahun 2011-2012 sampai sekarang. Aku udah ga hitung lagi berapa kali aku repurchase khususnya warna hitam dan putih. Untuk warna brown aku cuma repurchase sekitar 3-4x karena aku jarang pakai eyeliner coklat. Biasanya aku pakai eyeliner coklat kalau pakai eyeshadow warna soft untuk acara tertentu aja. Sehari-hari aku skip eyeshadow dan pakai eyeliner hitam+sedikit touch eyeliner putih. Menurutku eyeliner hitam udah cukup untuk membuat mata terlihat lebih tajam.

Loves :
Tekstur creamy
Tidak terlalu keras/terlalu lembek
Cepat set
Warna intense
Tahan lama
Tidak perlu rautan
Packaging simple tapi strong

Hates :
Sering macet saat mengeluarkan produk
Harus beli online karena di Kediri ga ada counter Etude House T.T

Overall Rating : 5/5 
Price : around IDR 40-50k
Netto : 7grams
Gonna repurchase? YES!


Demikianlah Artikel Review : Etude House Styling Eyeliner in Black, Brown, White
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Review : Etude House Styling Eyeliner in Black, Brown, White dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/03/review-etude-house-styling-eyeliner-in.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...