Review : Etude House Dear Darling Tint in Real Red

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:




Hallo, apa kabar?
Kali ini aku ngereview lip tint yang sebenernya bukan produk baru, tapi ini termasuk holy grail-ku dan ini udah aku repurchase 4x.  Produk lip tint apa? Etude House Dear Darling Tint in Real Red.

Product Description :
How to use :
Put adequate amount of contents on the lip from inward to outward.
1. Apply lipbalm
2. Draw lip line with a concealer
3. Apply tint from inward to outward

4. Apply lip gloss after the lips are dry

Shades available:
#1 Berry Red
#2 Real Red
#3 Orange Red
#4 Vampire Red





Packagingnya simpel, tube transparan dengan tutup berwarna peachy pink. Simple tapi cukup princessy khas packaging produk Etude. Wand alias aplikatornya lembut dan berbentuk miring dan runcing gitu jadi memudahkan untuk diaplikasikan sampai sudut bibir. Gagangnya juga panjang, jadi bisa menjangkau sampai dasar tetes lip tint terakhir xD

Harga, tekstur, aroma dan hasil akhirnya. Teksturnya cair dan mudah di spread. Langsung menyerap jadi hasilnya ya seperti lip tint kebanyakan yang memang untuk tampil natural seperti warna asli bibir. Tapi karena teksturnya jelly jadi tint ini bakal susah di spread kalau kamu ga pakai lip balm sebelumnya atau ada dry patch di bibir. Aromanya menurutku kaya ada manisnya tapi rasanya bweh pahit. Harganya sih terjangkau karena satu botol itu aku bisa pakai lumayan lama. Apalagi sekarang banyak banget online shop yang jual produk ini otomatis harga jadi bersaing gitu. Tapi hati-hati ya produk Etude mulai ada palsunya, biasanya produk Etude palsu itu harganya murah banget dan dijual grosiran.



Warna yang aku pilih real red, jadi bener-bener merah terang gitu, kalau kamu suka merah yang agak gelap bisa pilih shade vampire red. Shade lain Dear Darling Tint ini adalah orange dan pink. Untuk warna pink masuk sih dikulitku tapi aku rada kurang sreg gitu, lebih suka warna merah karena lebih keliatan fresh dikulitku yang skintone kuning dan cenderung pucat. Dan aku sama sekali ga cocok pakai warna orange, apapun itu mau lipstik, lip tint pokoknya semua lipcolor orange ga cocok huhuhuhu.



Tahan lama ga sih? Sebenernya ketahanan lip tint ini lumayan oke, sekitar 4-5 jam. Dan ga transfer ke gelas/sedotan dan kadang kalau aku buat makan/minum biasa masih oke kok. Tapi kalau makannya heboh, makan berminyak gitu ya bubar deh, harus reapply lagi. Saranku sebelum pakai liptint, bibir discrub dulu biar kulit matinya terangkat terus aplikasikan lipbalm baru liptint. Aku suka aplikasikan di bagian bawah doank gitu 1 garis terus diratakan pakai jari dan aku ulang sampai 2-3 kali.

Love :
Warna nyata tapi tetap natural
Tahan lama
Tekstur mudah di spread
Ga buisa rata kalau ada dry patchAromanya manis
Aplikator lembut
Simpel strong packaging
Isi lumayan banyak
Harga terjangkau

Hate :
Rasanya pahit xD
Mesti beli online krn di Kediri belum ada counter Etude :(

Overall Rating : 5/5 
Price : IDR54k
Netto : 4.5g
Where to Get : Etude House Counter or try BeautyKorea at ELEVENIA.co.id
Gonna repurchase? Yes!


Demikianlah Artikel Review : Etude House Dear Darling Tint in Real Red
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Review : Etude House Dear Darling Tint in Real Red dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/03/review-etude-house-dear-darling-tint-in.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...