Review : Wardah Lipbalm Strawberry

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Hallo :D
Gimana kabarnya?
Aku mau kasih review benda yang selalu ada di makeup pouch cewe-cewe, yap LIPBALM. Aku tertarik cobain lipbalm dari Wardah ini karena cocok banget sama skincare dan kosmetik lightening seriesnya. Apa produk ini juga cocok di aku? Yuk scroll :D
Deskripsi produk :
Pelembab bibir dengan strawberry fragrance yang diformulasikan untuk membantu menjaga kelembaban bibir karena mengandung jojoba oil, olive oil dan squalane. Dilengkapi dengan bahan anti UV yang melindungi bibir dari paparan sinar matahari dan vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan. Bibir akan terasa lebih lembut, lembab dan berkilau.

Melembabkan, menutrisi dan merawat bibir
Dilengkapi SPF 15 sebagai UV Protection
Beraroma buah segar
Mengatasi bibir pecah-pecah
Memelihara kehalusan bibir

Cara Pakai :
Gunakan setiap hari (terutama di malam hari sebelum tidur) pada bibir yang telah dibersihkan

Varian :
Vanilla
Orange
Strawberry

Packagingnya berbentuk jar. Design kartonnya sih lumayan lucu ada pattern polkadot dan didominasi warna sesuai variannya, untuk strawberry warnanya putih-peachy pink. Design produknya plain banget menurutku. Jar bentuk bulat kecil dengan tutup transparan, dibaliknya ada nama produk, varian, batch no dan expired date. Karena tutupnya transparan kita bisa lihat langsung isi produknya. Tidak tersedia aplikator jadi kalau mau colek perhatikan kebersihan jarimu ya. Sedikit repot saat dipakai karena harus pakai jari, tapi travel friendly karena kecil kemasannya. 

Teksturnya ga terlalu berminyak dan lembut waktu dicolek dari jarnya. Lembut tapi ga lembek ya. Sedikit kesat jadi butuh beberapa colekan untuk melembabkan seluruh bibir. Ada wangi strawberry yang manis banget tapi ga bikin eneg, aku suka wanginya. Lipbalm ini sama sekali ga memberikan efek glossy di aku. Meski di jar keliatan warnanya merah, lip balm ini ga mengandung warna sama sekali.

Efek melembabkannya menurutku kurang. Aku ga rekomendasiin produk ini untuk yang bener-bener punya dry lips. Tahan kurang lebih 2-3 jam tanpa makan minum ya. Setelah makan berat wajib touch up. Aku coba aplikasikan lipbalm ini sebelum menggunakan matte lipstick merk Mirabella yang hasil akhirnya dead matte, hasilnya mengecewakan :( mungkin karena moisturizing power dari produk ini yang kurang nampol akhirnya bibir tetap keliatan kering. Jadi sebaiknya lipbalm ini digunakan sebelum memakai lipstick yang juga moisturizing powernya oke misal lipstick dengan satin finish.

Overall aku ga terlalu suka produk ini karena kurang melembabkan. Tapi aku suka wanginya plus ini sudah ada UV protectionnya sebagai nilai tambah. Akhirnya lipbalm ini tetap bertengger di meja riasku dan aku pakai kalau mau tidur aja (seperti saran di webnya). Untuk melembabkan bibir sebelum apply lipstick aku tetap pakai Wardah Lipgloss yang moisturizing powernya better dari produk ini.

What I love :
Tekstur lembut
Bau strawberrynya enak
Travel friendly karena kemasannya kecil
Mengandung SPF15

What I hate :
Moisturizing power kurang
Plain packaging
Kesat jadi harus apply beberapa kali
Ga tahan lama

Overall Rating : 1/5 
Gonna repurchase? No.
Harga : sekitar IDR 20.000
Official Web : Wardah Beauty

Demikianlah Artikel Review : Wardah Lipbalm Strawberry
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Review : Wardah Lipbalm Strawberry dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/01/review-wardah-lipbalm-strawberry.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...