ChitChat : Blogging Resolution

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Hallo ^^
Kali ini aku ga ngomongin make up atau parenting, tapi sekedar chitchat aja. Lama banget rasanya aku ga cuap-cuap di blog ini karena emang blog ini aku khususkan buat review produk dan kasih tips-tips tentang kecantikan dan parenting. Aku ga mau isinya campur aduk sama curhatan, terkesan ga rapi jadinya. Iya sih ada fitur label jadi pembaca bisa pilih post yang diinginkan tapi tetap aja gimana gitu menurutku.


Awalnya aku buat blog di blogspot ini gara-gara ada tugas waktu SMA. Kalau diperhatikan post-post awal isinya ga jelas curhatan-curhatan ga penting, review produk juga fotonya ada yang ngeblur, Bahasa Inggris pas-pasan pula hahahaha. Meski sebenarnya ini bukan blog pertamaku, tapi ini satu-satunya blogku yang masih bertahan sampai saat ini.

Dulu blog ini di URLnya candra-nomorabsen.blogspot.com karena emang buat tugas sekolah. Setelah dinilai aku ganti jadi chaaoi.blogspot.com. Alasanya? Karena ear catching aja menurutku hahaha, maklum dulu masih labil *blush*. Terus kenapa sekarang ganti elainecandra.blogspot.com? Ya karena ingin lebih personal aja gitu dan lebih mudah diingat juga daripada chaaoi. Dulu pakai Bahasa Inggris (yang masih kaku kaku) sekarang aku lebih prefer pakai Bahasa Indonesia aja biar reviewnya lebih rinci dan jelas. Meski emang kadang beberapa kosakata dalam make up lebih enak pakai bahasa Inggris sih. Contohnya gaya make up dewy, kalau di translate ke Bahasa Indonesia jadi apa? Bingung kan :(

FYI, aku sempet vakum lama hampir 2 tahun dari dunia blogging karena sibuk urus baby. Begitu balik ngeblog dan ganti URL sempet ngerasa blogku jadi sepi lagi kaya pertama buat dulu. Trus aku sempet blogwalking ke blog-blog yang jaman dulu sering aku baca. Rata-rata udah ga aktif ternyata :( tapi beberapa blogger yang dulu masih blogger newbie sekarang jadi blogger terkenal. Woa, bikin makin semangat ngeblog lagi rasanya. Meski blogku belum seramai dulu lagi (dulu juga ga ramai amat sih sebenernya hihi) tapi jadi semangat nulis lagi. Berarti harus bener-bener meluangkan waktu khusus karena ngeblog sambil urus baby itu lumayan susah. Waktu baby tidur masih ada kerjaan rumah yang numpuk, udah selesai beberes rumah eh baby udah bangun, waktu malam baby tidur aku juga udah capek jadi ikutan tidur hohoho.

Enjoy banget rasanya blogwalking, tapi sekarang yang jarang dilakuin tukar link sih. Dulu sering banget tukar link sama sesama blogger gitu haha sampai daftar link aku buat satu halaman khusus yang sekarang masih ada, bisa di klik BLOGMATES.

Yang berubah dari blog ini selain url juga niche/topik yang aku bahas. Dulu kayanya aku full bahas produk kecantikan, tips ala-ala, pokoknya ga jauh dari make up. Sekarang aku tambah 1 topik lagi yaitu parenting. Memang aku bukan pakar parenting, ilmu parenting juga cetek banget. Tujuanku sebenarnya ingin sharing. Sharing ilmu yang aku punya dan menyerap ilmu dari orang tua lain juga. Semoga aku bisa lancar tulis tentang parenting disini. Btw, aku juga ganti theme blog loh. Dulu serba pink dan kadang rada ribet sekarang lebih suka yang simpel, clean gini. Tapi tetap ada rose rosenya, pink pinknya hehe.

Then, aku mau tulis resolusi blogging tahun 2016 ini :
1. Menulis review lebih rinci lagi.
2. Membuat gambar/foto yang lebih bagus lagi.
3. Lebih produktif paling ga sebulan ada 2 post.
4. Lebih sering blogwalking.
5. Cepet selesaiin draft yang numpuk hahaha.
6. Beli domain.


Oke deh selesai cuap-cuapnya. See you on my next post.

Demikianlah Artikel ChitChat : Blogging Resolution
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel ChitChat : Blogging Resolution dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2016/01/chitchat-blogging-resolution.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...