9 Prosedur Rebonding Rambut Yang Benar 2020

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


9 Prosedur Rebonding Rambut Yang Benar 2020

Tidak ada perawatan rambut yang datang tanpa kesulitan. Contoh kasus, rebonding rambut dapat memberi Anda surai lurus halus yang telah Anda impikan selamanya! Namun, sebelum memilih prosedur rebonding rambut,

Hair Rebonding adalah perawatan kimiawi yang membuat rambut Anda rileks dan membuat ikal lurus dalam prosesnya. Ini adalah teknik ideal untuk mendapatkan surai lurus yang ramping, terutama jika Anda memiliki rambut keriting dan tidak bisa diatur.

Efek rebonding bertahan untuk waktu yang lama dan sangat mengurangi rambut keriting. Molekul protein yang ada di antara ikatan di rambut memberinya karakteristik. Setiap jenis rambut memiliki ikatan alami yang memberikan kualitas fisik - keriting atau bergelombang. Teknik ini menggunakan bahan kimia untuk mengubah ikatan alami ini menjadi lurus.

Tidak seperti meluruskan rambut dengan pelurus, rebonding secara kimiawi memecah ikatan alami pada rambut dan menatanya kembali untuk membentuk ikatan baru untuk rambut lurus. Singkatnya, ini adalah prosedur permanen yang merusak struktur sel alami rambut Anda dan menyusunnya kembali. Penawar digunakan untuk mengikat kembali struktur rambut, memberi Anda tekstur dan bentuk yang diinginkan.

Setelah rambut diluruskan, perawatan rutin diperlukan dalam 3 bulan atau 6 bulan, tergantung pada pertumbuhan rambut alami Anda.

9 Prosedur Rebonding Rambut Yang Benar

Teknik Hair Rebonding menggunakan dua bahan kimia yaitu cream relaxant dan neutralizer. Sebelum menggunakan ini, rambut disiapkan untuk prosedur panjang dengan mencuci secara menyeluruh dengan sampo lembut dan mengeringkan rambut dalam pengaturan sedang (Kondisioner digunakan pada tahap selanjutnya).

1. Rambut disisir dan dibagi rapi menjadi beberapa bagian tergantung volumenya.
2. Setelah ini, pelemas atau pelembut krim pertama-tama dioleskan pada setiap bagian rambut secara terpisah sambil menjaganya tetap lurus dan dibiarkan mengatur sementara itu memutus ikatan alami rambut.
3. Papan plastik tipis digunakan untuk memastikan bahwa krim diterapkan pada setiap helai rambut. Untuk rambut normal hingga bergelombang idealnya krim dibiarkan selama 30 menit sedangkan untuk rambut kering, kusut dan terlalu keriting, bisa dibiarkan lebih lama. Meski memakainya terlalu lama bisa merusak rambut.
4. Setelah ini, kukus rambut selama 30-40 menit tergantung tekstur dan kondisi umumnya. Ikuti dengan bilas menyeluruh dan keringkan.
5. Selanjutnya, lotion Keratin dioleskan untuk menghaluskan rambut ikal yang mungkin tertinggal. Setelah rambut lurus sempurna, rambut dibelah lagi.
6. Langkah ini diikuti dengan pengaplikasian penetral yang menata ulang dan menstabilkan ikatan untuk membentuk rambut segar yang membuat rambut Anda terlihat rapi dan lurus.
7. Penetral dibiarkan pada rambut selama 30 menit lagi dan kemudian rambut dibilas dan dikeringkan untuk terakhir kalinya.
8. Untuk mengembalikan nutrisi pada rambut, serum dioleskan dengan hati-hati ke seluruh tubuh.
9. Terakhir, pelurusan rambut dengan setrika. Disarankan untuk tidak mencuci rambut setidaknya selama tiga hari setelah prosedur rebonding untuk hasil terbaik.


Demikianlah Artikel 9 Prosedur Rebonding Rambut Yang Benar 2020
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel 9 Prosedur Rebonding Rambut Yang Benar 2020 dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/11/9-prosedur-rebonding-rambut-yang-benar.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...