10 Cara Bersihkan Makeup Sebelum Tidur

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


10 Cara Bersihkan Makeup Sebelum Tidur

Kali ini winda akan bebagi 10 Cara Bersihkan Makeup Sebelum Tidur, Setelah anda melakukan aktifitas harian tentunya wajah anda akan kotor terkena debu serta anda tentunya berias saat melakukan aktifitas maka akan menumpuk noda di wajah anda. oleh karena itu kami bagikan 10 Cara Bersihkan Makeup Sebelum Tidur untuk membantu anda

Berikut ini tipsnya :

  • Gunakan Tisu Pembesih

Beberapa sapuan sederhana penghapus riasan dapat membersihkan alas bedak, concealer, dan perona mata. Plus, Anda mendapatkan kepuasan melihat apa yang keluar dari wajah Anda di lap. Cari opsi bebas alkohol, seperti L’Oréal Paris Ideal Clean ™ All Skin Type Makeup Removal Removal Towelettes, sehingga wajah Anda tidak terasa kering setelah digunakan. Mulailah dengan membersihkan wajah Anda dari riasan dan lanjutkan dengan membersihkan kulit Anda dan mengeringkannya. Tisu makeup sangat ideal jika Anda terkadang kesulitan menyelesaikan rutinitas perawatan kulit Anda di malam hari. Simpan satu paket di meja Anda; dengan begitu, Anda bisa cepat bersih meski menolak bangun dari tempat tidur.

  • Gunakan AIR MIKELLAR

Micellar water memenuhi semua hype-nya. Metode menghilangkan riasan ini tidak hanya membersihkan kulit tetapi juga dapat melembabkannya. Anda dapat melanjutkan dengan pembersih wajah biasa — tetapi Anda tidak perlu melakukannya karena micellar water cenderung mengangkat riasan dan kotoran seperti magnet. Selain itu, ini adalah opsi luar biasa untuk menghapus riasan tanpa tisu jika Anda tidak punya. Yang harus Anda lakukan adalah membasahi kapas dengan air micellar dan mengusap bantalan tersebut ke seluruh wajah Anda sampai bersih. Tidak perlu dibilas atau digosok. Cobalah L’Oréal Paris Micellar Cleansing Water Complete Cleanser Waterproof - Semua Jenis Kulit dan bersiaplah untuk terpesona.

  • Gunakan MINYAK PEMBERSIH

Minyak pembersih adalah pilihan yang tepat jika Anda memakai riasan mata tebal atau memiliki kulit kering. Mereka dapat membantu menghilangkan eyeliner dan maskara yang membandel tanpa menggosok atau menarik-narik. Oleskan beberapa tetes ke kapas dan oleskan ke seluruh kulit Anda. Minyak pembersih bisa memberi nutrisi dan tidak terlalu keras untuk kulit kering — terutama kulit halus di sekitar mata Anda. Itu juga pilihan populer untuk pembersihan ganda, dan itulah yang pasti ingin Anda lakukan jika Anda memilih untuk menggunakannya. Setelah membersihkan dengan minyak Anda, pastikan untuk menindaklanjuti dengan pembersih wajah bilas untuk menghindari kulit yang terlihat ekstra berminyak.

  • GUNAKAN TONER SETELAH PEMBERSIHAN

Toner dapat digunakan sebagai langkah pembersihan ekstra setelah menggunakan pembersih wajah bilas Anda. Ini hanya membutuhkan waktu satu menit, dan ini dapat membantu menghilangkan sisa-sisa riasan yang membandel. Basahi kapas dengan beberapa tetes dan usapkan dengan lembut ke seluruh kulit Anda. Cobalah opsi yang tidak mengeringkan, seperti L’Oréal Paris HydraFresh Toner, yang diformulasikan dengan Pro-Vitamin B5 untuk membantu melindungi dari hilangnya kelembapan.

  • CUCI POLUSI DAN MAKEUP

Pada akhirnya, kulit Anda bisa dilapisi dengan lebih dari sekedar kotoran dan minyak. Polusi juga mengenai kulit Anda — terutama jika Anda tinggal di kota besar. Dan tentu saja, Anda tidak ingin menutup mata dengan kulit yang masih tertutup polutan. Untungnya, Anda dapat mengatasi masalah kecil itu sambil menangani penghapusan riasan Anda. Pilih pembersih wajah yang menghilangkan kotoran dan riasan sehari-hari, seperti L’Oréal Paris Pure-Clay Detox & Brighten Cleanser.

  • Gunakan HAIRLINE

Jika Anda melakukan pekerjaan yang solid dalam mengaplikasikan alas bedak Anda, itu harus sampai ke garis rambut Anda. Jadi, jangan lupa juga untuk menghapus riasan dari area tersebut! Akar Anda mungkin sedikit basah, tetapi sangat bermanfaat untuk membersihkannya sepenuhnya.

  • Bersihkan EKSTRA AREA MATA ANDA

Riasan mata bisa sangat sulit dihilangkan, itulah sebabnya ada begitu banyak pembersih riasan yang ditujukan khusus untuk menghilangkan eyeliner cair dan maskara yang tahan lama. Jika penghapus lama biasa Anda tidak berhasil, cobalah pembersih mata, seperti L’Oréal Paris Eye Makeup Remover. Sapu kapas dengan lembut yang dibasahi dengan remover di atas kelopak mata dan ta-da Anda yang tertutup, langsung dilepas.

  • HAPUS WARNA BIBIR

Warna bibir Anda mungkin sebagian besar telah luntur sebelum tidur, tetapi itu tidak berarti Anda harus melewatkan penggunaan penghapus riasan pada bibir Anda. Tentu saja, tidak semua persembahan aman digunakan untuk bibir Anda. Ambil micellar water untuk menyeka lipstik yang tertinggal. Sementara Anda melakukannya, gunakan L’Oréal Paris Pure-Sugar Smooth & Glow Grapeseed Scrub untuk mengelupas bibir Anda.

  • BERSIHKAN DENGAN TABUNG KATUN

Terkadang, tidak peduli seberapa rajinnya Anda, sepertinya masih ada sedikit riasan yang tertinggal di area yang sulit dijangkau. Sedikit alas bedak di sekitar hidung atau noda eyeliner di garis bulu mata. Trik untuk menghilangkan bahkan sisa-sisa riasan yang paling menantang adalah dengan menggunakan kapas untuk menentukan penghapusan Anda secara spesifik. Celupkan kapas ke dalam penghapus riasan dan hapus persis apa yang ingin Anda lihat menghilang.

  • DILANJUT DENGAN MOISTURIZER

Apa pun pilihan riasan dan pembersih yang Anda suka, penting untuk menggunakan pelembab sesudahnya. Tidak perlu mengeringkan kulit sebelum menyelesaikan langkah ini karena mengoleskan pelembap langsung ke kulit yang lembap dapat membantu mengunci lebih banyak kelembapan. Tingkatkan kelembapannya dan berikan wajah Anda TLC yang layak dengan pelembab berbahan dasar air. Coba L'Oréal Paris Hydra Genius Daily Liquid Care - Kulit Normal / Kering, L'Oréal Paris Hydra Genius Daily Liquid Care - Kulit Normal / Berminyak, atau L'Oréal Paris Hydra Genius Daily Liquid Care - Extra Dry Skin, semuanya diformulasikan dengan air lidah buaya dan asam hialuronat


Demikianlah Artikel 10 Cara Bersihkan Makeup Sebelum Tidur
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel 10 Cara Bersihkan Makeup Sebelum Tidur dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/11/10-cara-bersihkan-makeup-sebelum-tidur.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...