Benarkah Makeup Tebal Bisa Memicu Wajah Jadi Berminyak

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Bagi wanita masakini memakai Makeup adalah suatu keharusan karena untuk menambah cantik wajah anda, namun apakah anda tahu bahwa Makeup Tebal Bisa Memicu kulit Wajah Jadi Berminyak.

Make up tebal dengan cakupan penuh dapat meningkatkan produksi minyak dan menyumbat pori-pori. Hal ini harus menjadi perhatian terutama jika Anda memiliki kulit wajah yang rawan terkena noda, karena dapat menimbulkan jerawat dan kulit berminyak lebih banyak. Jika kondisi mengharuskan Anda menggunakan make up, pilihlah jenis dengan tekstur yang lebih ringan dan gunakan produk yang di labelnya terdapat kata ‘oil-control’ atau ‘mattifying’.

masih banyak hal yang menyebabkan kulit berminyak seperti Menggunakan tabir surya setiap hari adalah sesuatu yang baik bagi Anda yang tinggal di iklim tropis. Namun terdapat tabir surya tertentu yang meninggalkan residu berminyak di permukaan kulit, di mana hal ini dapat menyebabkan noda dan iritasi kulit.

Kulit berminyak umumnya terjadi selama masa pubertas. Sekitar 75% orang yang berusia 15 sampai 20 tahun memiliki kondisi ini. Pada beberapa orang, minyak berlebih di kulit juga bisa muncul hingga usia 60 tahun.



Demikianlah Artikel Benarkah Makeup Tebal Bisa Memicu Wajah Jadi Berminyak
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Benarkah Makeup Tebal Bisa Memicu Wajah Jadi Berminyak dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/10/benarkah-makeup-tebal-bisa-memicu-wajah.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...