Berita Hoax Mudah Tersebar, yuk Bijak Bersosmed

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


 

Gadget alat alternatif mengakses informasi melalui daring


Sebagai salah satu anggota Mombassador SGM Eksplor, tentu telah banyak menerima informasi akurat serta berbagai pelatihan dalam mendukung tumbuh kembang si kecil, bertujuan agar si kecil dapat menjadi Anak Generasi Maju.


Disaat pandemi seperti sekarang ini, untuk mendapatkan berbagai informasi tentu mayoritas masyarakat mengakses melalui daring, saat ramai orang mencari info melalui online, hingga akhirnya dapat lebih cepat berkembang berbagai berita mau pun segala informasi.
Namun, sayangnya ditengah ramai orang mengakses melalui online, justru ada pihak yang dengan mudah menyebarkan informasi bohong atau bisa dibilang hoax. Saat suasana masih normal saja sudah banyak tersebar berita hoax, apalagi sekarang......
Terutama yang sangat disayangkan kalau informasi tersebut mengenai kesehatan atau tumbuh kembang si kecil, akan mudah tersebar informasi yang tidak akurat. Bukan hanya menyesatkan atau bisa saja kita mudah terprovokasi karena minimnya pengetahuan.

Gunakan medsos dengan bijak

Untuk mengatasi itu, langkah pertama yang bisa kita lakukan adalah Bijak Bersosmed. Dalam artian, saat mendapatkan sebuah informasi, kita lihat dahulu sumbernya dari mana, kalau pun sumbernya asing didengar jangan langsung percaya dan jangan sekali-kali langsung ikutan share kemana-mana, apalagi tinggal copas dan mudah klik share.
Bunda bisa cek kembali informasi tersebut melalui situs terpercaya, menghindari masuknya informasi yang tidak bermanfaat.
Ga mau kan kalau kita ternyata menjadi salah satu orang yang menyebarkan berita hoax? 

Di website generasi maju infonya menginspirasiku

Untuk dapat terhindar dari berita hoax, apalagi informasinya mengenai kesehatan keluarga serta informasi tumbuh kembang si kecil, lebih baik akses saja ke situs resmi yang memang isi informasinya akurat dan terpercaya, apalagi melibatkan narasumber yang ahli. Karena itu aku rekomendasikan untuk dapat mengakses website resmi dari SGM Eksplor di www.generasimaju.co.id atau dapat langsung akses ke akun facebook Aku Anak SGM
Disana banyak mengulas berbagai informasi akurat mengenai kesehatan juga tumbuh kembangnya si kecil, selain itu juga kita bisa berinteraksi melalui Careline SGM di nomor 0804 1 360 360
Atau bisa melalui email di carelinesgm@sarihusada.co.id

Jangan lupa bunda....tetap bijak dalam bersosmed ya....😉

Demikianlah Artikel Berita Hoax Mudah Tersebar, yuk Bijak Bersosmed
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Berita Hoax Mudah Tersebar, yuk Bijak Bersosmed dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/08/berita-hoax-mudah-tersebar-yuk-bijak.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...