Tips mengatasi rasa nyeri pada organ vital wanita saat Berhubungan Suami Istri

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Jika anda mengalami nyeri pada organ vital anda saat berhubungan badan dengan suami anda, maka saya sarankan anda untuk cepat konsultasi pada dokter. jelaskan kronologinya dan dapatkan solusinya.

Namun anda juga dapat mencoba tips berikut ini :
  •     Menggunakan pelumas berbahan dasar air saat berhubungan seks
  •     Kencing terlebih dahulu sebelum seks
  •     Mandi dengan air hangat sebelum bercinta agar lebih rileks
  •     Mengompres vulva dengan es atau air dingin untuk meringankan sensasi panas terbakar

Selain itu, Anda juga bisa melakukan senam Kegel untuk membantu mengurangi rasa sakit pada vagina saat berhubungan seks. Senam Kegel dilakukan untuk memperkuat otot-otot dasar panggul. Selain mengurangi rasa sakit, senam Kegel bisa membantu melancarkan aliran darah ke vagina yang dapat memudahkan orgasme.  Senam kegel tidak seribet yang Anda pikirkan. Cara melakukannya mirip dengan menahan keinginan untuk pipis.

Anda hanya perlu mengencangkan otot panggul bawah selama kurang lebih 3 detik seperti sedang menahan kencing. Kemudian, lemaskan kembali otot panggul bawah selama 3 detik. Ulangi latihan sebanyak 10 kali setiap sesinya. Senam Kegel bisa dilakukan sambil berbaring, berdiri, dan duduk.

Demikianlah Artikel Tips mengatasi rasa nyeri pada organ vital wanita saat Berhubungan Suami Istri
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Tips mengatasi rasa nyeri pada organ vital wanita saat Berhubungan Suami Istri dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/07/tips-mengatasi-rasa-nyeri-pada-organ.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...