Tips Mempercantik Bibir 2020

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tips KecantikanWinda 1405 : Bibir merupakan salah anggota tubuh yang menghiasi wajah anda, dengan mempercantik bibir anda maka niscaya wajah anda pun akan menarik pasangan anda. kali ini winda akan berbagi tips kecantikan bibir 2020.


Apa yang Harus dilakukan ?
  • GUNAKAN PELEMBAP
Rahasia bibir cantik terletak pada bibir yang sehat. Beberapa ciri bibir sehat adalah bibir yang kenyal, lembap, dan tidak pecah-pecah. Bagaimana cara menjaga kesehatan bibir dengan mudah? Adalah dengan konsumsi air putih secukupnya. Air putih membantu menghidrasi bibir sehingga bibir akan terjaga kelembapannya. Selain dengan minum air putih, jangan anggap enteng penggunaan pelembap bibir. Tentu saja, penggunaan lip balm atau Lip Perfection dari Mirabella Cosmetics dengan pelembap akan sangat membantu melembutkan bibir, terutama jika Anda sering berada di luar ruangan ataupun ruangan ber-AC
  • EXFOLIASI
Salah satu cara eksfoliasi atau pengangkatan sel-sel kulit mati pada bibir yang bisa Anda lakukan adalah dengan scrubing. Lakukan scrubing dengan cara alami, yaitu dengan menggunakan campuran gula dan air lemon. Gosok perlahan dan lembut pada permukaan bibir selama satu menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin setidaknya satu bulan sekali untuk hasil yang optimal.
  • NUTRISI
Perawatan bibir dari luar tentu akan lebih maksimal dengan asupan nutrisi dari dalam tubuh. Konsumsilah asupan makanan yang dapat menjaga kelembaban bibir. Makanan bervitamin A dan C seperti wortel dan jeruk bermanfaat untuk melembapkan kulit bibir.
  • LIPSTIK YANG TEPAT
Jangan lupa untuk menyempurnakan bibir dengan penggunaan lipstik. Pilihlah warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit Anda. Misalnya jika kulit Anda cenderung cerah, Anda bisa menggunakan lipstik bernuansa pink, peach hingga merah, sebaliknya lipstik dengan warna hangat seperti maroon, orange bata. Atau merah kecokelatan sangat sesuai dengan Anda yang memiliki kulit lebih gelap. Lipstik dari Mirabella Cosmetics yang memiliki beragam warna mulai dari warna merah, pink, keunguan, orange, hingga merah cokelat bisa menjadi pilihan bagi Anda yang berkulit cerah ataupun gelap.

Demikianlah Artikel Tips Mempercantik Bibir 2020
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Tips Mempercantik Bibir 2020 dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/07/tips-mempercantik-bibir-2020.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...