Tips Atasi Ejakulasi Dini dengan Terapi

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Ejakulasi Dini merupakan momok yang menghantui setiap pasangan suami istri, karena itu dapat mempengaruhi Keharmonisan keluarga. untuk itu winda mencari artikel yang memuat Tips Atasi Ejakulasi Dini dengan Terapi, Dalam beberapa kasus, terapi untuk ejakulasi dini mungkin melibatkan mengambil langkah-langkah sederhana, seperti masturbasi satu atau dua jam sebelum hubungan seksual sehingga Anda dapat menunda ejakulasi saat berhubungan seks. dan menghindari hubungan intim untuk jangka waktu tertentu dan berfokus pada jenis permainan seksual lain sehingga tekanan dihapus dari pertemuan seksual Anda.
Tips Atasi Ejakulasi Dini dengan Terapi


Latihan dasar panggul

Otot-otot dasar panggul yang lemah dapat mengganggu kemampuan Anda untuk menunda ejakulasi. Latihan dasar panggul (latihan Kegel) dapat membantu memperkuat otot-otot ini.

coba dengan melakukan latihan ini:
  • Temukan otot yang tepat. Untuk mengidentifikasi otot-otot dasar panggul Anda, hentikan buang air kecil di tengah aliran atau kencangkan otot-otot yang mencegah Anda lewat gas. Manuver ini menggunakan otot dasar panggul Anda. Setelah Anda mengidentifikasi otot-otot dasar panggul Anda, Anda dapat melakukan latihan dalam posisi apa pun, meskipun Anda mungkin akan lebih mudah melakukannya dengan berbaring terlebih dahulu.
  • Sempurnakan teknik Anda. Kencangkan otot-otot dasar panggul Anda, tahan kontraksi selama tiga detik, dan kemudian rileks selama tiga detik. Cobalah beberapa kali berturut-turut. Saat otot Anda semakin kuat, cobalah melakukan latihan Kegel sambil duduk, berdiri atau berjalan.
  • Pertahankan fokus Anda. Untuk hasil terbaik, fokus pada pengetatan hanya otot-otot dasar panggul Anda. Berhati-hatilah untuk tidak melenturkan otot-otot di perut, paha, atau bokong Anda. Hindari menahan nafas. Sebagai gantinya, bernapaslah dengan bebas selama latihan.
     Ulangi 3 kali sehari. Bertujuan untuk setidaknya tiga set 10 repetisi sehari.

Teknik pause-squeeze
  •   Mulailah aktivitas seksual seperti biasa, termasuk rangsangan pada penis, hingga Anda merasa hampir siap untuk berejakulasi.
  • Mintalah pasangan Anda menekan ujung penis Anda, pada titik di mana kepala (glans) bergabung dengan poros, dan pertahankan tekanan selama beberapa detik, sampai dorongan untuk ejakulasi lewat.
  • Mintalah pasangan Anda mengulangi proses pemerasan seperlunya.

Dengan mengulangi sebanyak yang diperlukan, Anda dapat mencapai titik memasuki pasangan Anda tanpa ejakulasi. Setelah beberapa sesi latihan, perasaan mengetahui bagaimana menunda ejakulasi mungkin menjadi kebiasaan yang tidak lagi membutuhkan teknik jeda-peras.

Jangan Lupa Untuk Tetap Berobat Kedokter yang tepat

Demikianlah Artikel Tips Atasi Ejakulasi Dini dengan Terapi
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Tips Atasi Ejakulasi Dini dengan Terapi dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/07/tips-atasi-ejakulasi-dini-dengan-terapi.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...