Percantik Bibir Anda Dengan Designer Lipstick dari mirabella kosmetik

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tips Kecatikanwinda 1403 : Percantik bibir anda dengan Designer Lipstick dari Mirabella Kosmetik, bibir anda akan kelihatan merah merona dan tidak pucat. tentunya ini akan membuat penampilan anda akan lebih menarik, membuat anda lebih percaya diri.



Selanjutnya winda ajak anda untuk mengetahui produk Designer Lipstick ini : 

Manfaat
Aman & nyaman digunakan, tahan lama & tidak membuat bibir menjadi kering, melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar matahari.

Kandungan
UV. Filter, Moisturizer

Variant Warna
91 Sapphire Pink, 92 Fire Frost, 94 Bronze Frost, 95 Romantic Red, 97 Paper Red, 98 Mirabella Pink, 99 Wild Orchid, 102 Pink Pearly, 103 Dreamy Red, 104 Really Rose, 105 Pink Rose, 109 Violet Shimmer, 115 Sunset, 116 Classy,117 Sevilla, 118 Al Hambra, 119 Lovely, 120 Cloudy

Cara Pemakaian
Ulaskan ke bibir anda


Demikianlah Artikel Percantik Bibir Anda Dengan Designer Lipstick dari mirabella kosmetik
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Percantik Bibir Anda Dengan Designer Lipstick dari mirabella kosmetik dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/07/percantik-bibir-anda-dengan-designer.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...