6 cara untuk membersihkan wajah Anda dengan hasil maksimal

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Kenapa kita harus membersihkan muka? tentu saja agar wajah kita bersih dan cantik. untuk itu kami memiliki 6 cara untuk membersihkan wajah Anda agar mendapatkan hasil yang maksimal sesuai keinginan Anda.


  • Pembersihan
"Membersihkan wajah adalah penting untuk memiliki kulit yang cerah dan bercahaya. Cuci wajah Anda secara menyeluruh dengan pembersih wajah atau cuci muka, dan tepuk-tepuk kulit hingga kering dengan handuk lembut." Hindari air panas saat mengeringkan kulit ", merekomendasikan Dr. Rahul Nagar, Dokter Kulit, Rumah Sakit Max. Selanjutnya, oleskan susu pembersih pada kapas dan bersihkan wajah Anda dengan itu untuk membuka sumbat pori-pori Anda dan menghilangkan sisa kotoran.

  • Mengukus
Membersihkan wajah di rumah tidak pernah mudah. Pernahkah Anda berpikir untuk mengambil uap di rumah? jika tidak, coba ini. Kukus selama kulit Anda dapat bertahan (sekitar 5 menit) dan kemudian usap wajah dengan lembut menggunakan tisu wajah. Langkah ini sangat bagus untuk kulit berminyak. Pijat wajah Anda menggunakan es batu (dalam gerakan melingkar), setelah itu, untuk mengencangkan pori-pori dan mengembalikan suhu kulit menjadi normal.

  • 3. Menggosok
Lanjutkan dengan mengoleskan scrub wajah selama beberapa menit karena ini membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, yang membuat kulit Anda terlihat kusam. Anda juga dapat melewatkan varietas yang dibeli di toko, dan sebagai gantinya menerapkan campuran gula dan madu di bagian yang sama untuk pengelupasan kulit Anda secara alami. Gosok wajah Anda selama 5 menit, lalu biarkan selama 3 menit atau lebih, sebelum Anda mencucinya.
  • 4. Paket Wajah
Tidak peduli apa jenis kulit Anda, aplikasi paket wajah pelembab membuat kulit Anda lembut dan juga meningkatkan warna kulit Anda. Rahul Nagar, Dokter Kulit di Rumah Sakit Max, menambahkan, "Jika Anda memiliki kombinasi dengan kulit berminyak, oleskan paket wajah yang mengandung multani mitti (bumi yang lebih berisi)" karena ia menyerap kelebihan minyak. Pakar kecantikan terkemuka India, Suparna Trikha mengatakan, "Pisang, tomat, dan pepaya juga dikenal memiliki efek membersihkan dan mengencangkan pada kulit". Jika Anda memiliki kulit normal hingga kering dan ingin menjadi au naturel, campur bubuk cendana dengan air mawar dan oleskan pasta pada wajah Anda sampai mengering.
  •  Mengencangkan
Oleskan toner buatan sendiri di wajah Anda, seperti jus mentimun dan air mawar, yang membantu menjaga keseimbangan pH.

  • 6. Pelembab
Terakhir, oleskan krim bergizi pada wajah dan leher Anda. "Jangan lupa untuk melembabkan wajah Anda sebelum tidur. Untuk kulit kering, gunakan pembersih ringan yang bebas dari alkohol. Dan untuk kulit berjerawat, gunakan lotion yang mengandung benzoil peroksida", saran Dr. Zaheer Ahmed, Dokter Kulit, Rumah Sakit Max.

Demikianlah Artikel 6 cara untuk membersihkan wajah Anda dengan hasil maksimal
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel 6 cara untuk membersihkan wajah Anda dengan hasil maksimal dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/07/6-cara-untuk-membersihkan-wajah-anda.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...