Sensasi Mandi Parfum Yang Unik dengan Vitalis Body Wash

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Relaksasi Dengan Mandi

Ritual sehari-hari pada wanita untuk menghilangkan lelah adalah dengan "mandi", karena mempunyai efek yang dapat menenangkan dan menyegarkan tubuh, apalagi dilakukan pada sore hari ketika setelah beraktivitas seharian.

Memang sih mandi adalah kewajiban semuanya untuk dilakukan setiap hari, namun kalau menurut aku sih bukan sekedar mandi tapi bisa jadi ajang 'me time', untuk merelaksasikan diri setelah melakukan rutinitas, tentunya dengan perlengkapan mandi yang mendukung, seperti sabun mandi, tapi bukan sabun mandi biasa yang hanya memberikan  kebersihan kulit, melainkan sabun mandi yang dapat memanjakan dari sensasi wewangiannya, istilahnya seperti "mandi parfum".

Kalau cuma ingin wewangian sebetulnya bisa saja hanya dengan parfum, tinggal semprot. Tapi beda banget rasanya kalau saat mandi menggunakan sabun dengan wewangian yang sama seperti parfum, pastinya akan lebih rilexs dan menenangkan, apalagi merasakan seperti mandi parfum.

Pasti bertanya-tanya, memang ada sabun mandi dengan wewangian seperti parfum?

Nah....aku lagi rutin me time nih setelah dapat rekomendasi sebuah sabun mandi yang mempunyai keharumannya seperti parfum.
Sudah satu minggu ini aku udah cobain loh Vitalis Body Wash, sabun mandi cair yang memiliki wangi seperti parfum.

Semuanya pasti tau kan produk dari Vitalis itu yaitu parfum, dan sebelumnya aku memang sduah menggunakan parfum dari Vitalis, wanginya itu segar dan awet seharian.

Saat ini Vitalis membuat inovasi terbaru dengan menghadirkan Body Wash yang memiliki keharuman seperti parfum dan ingin membuat sensasi seperti mandi parfum, Vitalis Bosy Wash.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki tiga varian, yaitu :
  1. Vitalis Body Wash 'Soft Beauty' (Skin Nourising), dengan kemasan yang berwarna ungu, dapat menutrisi kulit dan melembabkan dengan kandungan ekstrak Alpukat dan vitamin E.
  2. Vitalis Body Wash 'White Glow' (Skin Brightening), dengan kemasan berwarna Pink. Dapat mencerahkan kulit dengan kandungan ekstrak Licorice dan susu.
  3. Vitalis Body Wash 'Fresh Dazzle' (Skin Refreshing), dengan kemasan berwarna hijau. Dapat menyegarkan kulit dengan kandungan ekstrak jeruk Yuzu dan teh hijau.
Setiap varian Vitalis Body Wash memiliki keharuman yang berbeda, tentunya dengan wangi yang menyegarkan dan wangi yang awet seharian seperti parfum.


Pengalaman Menggunakan Vitalis Body Wash

Saat menggunakan Vitalis Body Wash, aku merasakannya seolah-olah sedang mandi parfum, menghasilkan busa yang banyak dan lembut, dapat memanjakan kulitku, serta wewangiannya pun menenangkan banget.


  • Saat mencoba menggunakan varian yang ungu, memiliki wangi yang sangat lembut.
  • Untuk varian yang Pink, memiliki wangi yang lebih memikat.
  • Sedangkan varian yang hijau, memiliki wangi yang lebih menyegarkan dikarenakan ada kandungan buah jeruk yuzu.

Tidak hanya memberikan sensasi wewangian saja, ternyata setelah mandi kulitku pun berasa lebih lembut, kenyal dan cerah, itu dikarenakan Vitalis Body Wash memiliki kandungan moisturizer alami dan bahan alami lainnya yang dapat melembabkan dan menutrisi kulit. Jadi...bukan hanya wangi seharian, kulit pun menjadi lebih sehat dan segar.

Tekstur

Isi dari Vitalis Body Wash berbentuk cairan kental lembut berwarna pekat, saat dituangkan ke shower puff dapat menghasilkan banyak busa dan langsung mengeluarkan wewangian parfum, dan siap untuk merasakan seperti apa sensasi mandi parfum.



Kemasan

Kemasan Vitalis Body Wash cukup menarik dengan bentuk yang lebih berbeda dari sabun cair biasanya, hingga dapat memudahkan mencarinya saat membeli diantara berbagai produk sabun mandi cair lainnya.


Untuk warna kemasannya terlihat lebih elegan, dengan warna Pink, Ungu dan Hijau untuk membedakan variannya. Semuanya mempunyai tutup botol dengan warna ke-emasan, dan dapat dibuka tutup dengan mudah hanya dengan menekan tutup botol bagian atas.
Setiap kemasannya berisi 200ml, isi kemasan yang pas banget.

Setelah aku merasakan menggunakannya, aku rekomendasikan Vitalis Body Wash, untuk yang ingin merasakan mandi parfum yang sesungguhnya.
Tentunya......pasti aku akan repurchase setelahnya.
Yang penasaran, segera cobain deh...... dan pastinya sudah tersedia di supermarket terdekat.


Demikianlah Artikel Sensasi Mandi Parfum Yang Unik dengan Vitalis Body Wash
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Sensasi Mandi Parfum Yang Unik dengan Vitalis Body Wash dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/03/sensasi-mandi-parfum-yang-unik-dengan.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...