SENKA PERFECT WHIP FRESH ANTI SHINE. SABUN CUCI MUKA YANG COCOK UNTUK KULIT KOMBINASI DAN BERMINYAK

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Saya termasuk orang yang wajib menerapkan double cleansing. Tapi tidak semua step saya menyukainya, apalagi ketika sedang mencuci muka tapi masih belum merasa bersih. Hal yang paling saya sukai ketika mencuci muka adalah membuat busa menjadi banyak, karena dengan banyaknya busa membuat kulit saya terasa lebih bersih setelahnya. *menurut pendapat saya

Kulit saya termasuk jenis kombinasi. Daerah T memiliki kadar minyak lebih tinggi, sedangkan di daerah lainnya terasa kering. Nah, yang mau saya bahas ini adalah salah satu facial wash terkenal dari Jepang yang ‘katanya’ bisa menghasilkan busa lebih banyak. Apakah ini pertama kali saya pakai? Oh tidak. Sebenarnya tahun lalu saya sudah menggunakan facial wash dari Senka. Namun varian yang saya pakai itu varian yang lama. Lalu, apa varian terbaru dari facial wash Senka ?

SENKA PERFECT WHIP FRESH ANTI SHINE. Mungkin sudah tidak asing kita dengar bukan ? jauh sebelum masuk resmi ke Indonesia, saya sudah mendengar ini dari teman-teman skincare enthusiast. Oh tentu saja bukan dari mereka saja.. sebenarnya saya sudah tahu Senka ini dari salah satu Idol Korea Selatan yaitu “Kang Daniel”. Saya ingat betul beberapa tahun yang lalu saat dia aktif sebagai member Wanna One, dia sedang tampil di acara serial TV. Kebetulan ada adegan Kang Daniel sedang mencuci muka, meskipun produk sedikit di blur tetapi mata penggemarnya sangat tajam, ternyata setelah itu terbongkar bahwa Kang Daniel menggunakan Senka Perfect Whip Cleansing Foam. Tentu saja setelah itu nama Senka tidak asing lagi bagi saya.

Oh iya balik lagi membahas awal Senka masuk resmi ke Indonesia. Setelah sukses mengeluarkan varian Perfect Whip dan Perfect White Clay yang merupakan produk unggulan sekaligus facial foam No.1 dari Jepang selama 10 tahun berturut-turut, Senka mengeluarkan produk baru yaitu SENKA PERFECT WHIP FRESH ANTI SHINE.





"Varian facial foam baru dari Senka, cocok untuk pemilik kulit berminyak. Kandungan Uji Green Tea yang kaya akan anti-oksidan mampu membuat tampilan wajah bebas kilap lebih lama. Dengan busanya yang lembut dan berlimpah, Perfect Whip Fresh mampu angkat debu serta polusi yang menyumbat pori-pori wajah."

ingredients:
Water, Uji Green Tea Essence, White Cocoon Essence, Stearic Acid, Peg-8, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, Alcohol, Butylene glycol.


Senka Perfect Whip terdiri dari 4 varian yaitu:
Clean & Nourished Skin (moist), Fair & Radiant Skin (white), Matte Skin for Longer (Anti Oily/Matte), Deep Cleanse & Brighten Skin (white clay).

Saya sendiri awalnya merasa bingung dengan keempat cleansing foam dari Senka, karena dari kemasan pun keduanya sangat mirip, hanya saja berbeda di tulisan saja. Namun sekilas mirip.

Kalau untuk SENKA PERFECT WHIP FRESH ANTI SHINE. Cleansing foam ini mengandung uji green tea dari Jepang, yang mana bahan tersebut tinggi antioksidan. Lalu kandungan green tea juga bisa membuat wajah bebas kulit berminyak lebih lama. Tapi intinya semua cleansing foam dari Senka itu lebih kaya busa, busa lebih besar, busa lebih padat dan termasuk micro dense foam yang tidak dimiliki facial foam lainnya. Hal itu bisa dilihat dari foto dibawah ini.


How to use ?

1. Cuci tangan hingga bersih dan keluarkan Senka Perfect Whip kurang lebih 2 cm di atas permukaan tangan,
2. Gosok perlahan sambil tambahkan air sedikit demi sedikit,
3. Usapkan busanya yang lembut di wajah Anda,
4. Voila! Get your suppin skin!

Lebih mudahnya cara membuat foam Senka Richer, bigger, Denser bisa dilihat dari video di bawah ini 





SENKA PERFECT WHIP FRESH ANTI SHINE cocok digunakan untuk kalian yang cenderung memiliki kulit normal to oily. Pengalaman saya kalau memakai cleansing foam yang busa berlimpah, cenderung membuat kulit wajah terasa ketarik dan kering. Tapi untuk
Buat kalian yang seringkali merasa kurang bersih saat mencuci muka, saya rasa Senka ini bisa membantu sedikit rasa khawatir kalian. Apalagi untuk yang sering memakai makeup tebal, jujur saja seperti saya ini setelah memakai makeup tebal, membersihkannya kalau tidak sampai yang berbusa banyak terkadang merasa belum bersih, Menggunakan SENKA PERFECT WHIP FRESH ANTI SHINE masih terasa lembab dan tidak merasakan efek  ‘ketarik’ pada kulit. 

by the way, Senka cleansing foam itu ada yang ukuran 50 gr dan 100 gr. Bisa dibeli secara online maupun offline store. Kalau online store bisa beli di Shopee, Tokopedia, Lazada dan Sociolla.

Selain cleansing foam Senka yang terkenal, ada beberapa produk lainnya yang bagus untuk digunakan saat membersihkan wajah tak terkecuali saat double cleansing.



Beberapa produk yang saya rasa ini juga cocok untuk kulit berminyak selain cleansing foam nya yaitu:

SENKA ALL CLEAR WATER FRESH ANTI SHINE



Lebih gampang ingat ini adalah micellar water, kegunaannya sih sapa seperti micellar water pada umumnya. Membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dan tidak lupa karena ini varian “anti shine”, kandungan  Uji Green Tea di dalamnya mampu membantu mencegah produksi minyak berlebih.

FACIAL CLEANSER OIL-BASED ALL CLEAR OIL



Cleanser oil yang dapat melunturkan makeup waterproof, ada juga kandungan anti oksidan 10x lebih banyak dari vitamin E yang mampu menghaluskan dan menjaga elastisitas kulit


FACIAL CLEANSER OIL-BASED ALL CLEAR OIL WHIP



Fungsi dan kandungannya sama persis dengan FACIAL CLEANSER OIL-BASED ALL CLEAR OIL. Cuma pembedanya yang “Oil Whip” berupa busa, sedangkan yang Oil saja berupa cairan biasa.
Kebetulan saya termasuk pengguna produk Senka lumayan lengkap, dari milk-based sampai oil-based cleanser saya juga pakai Senka. Next, saya akan review satu-satu untuk detailnya. Jadi ditunggu saja review selanjutnya ^^


Buat kalian yang sudah mencoba menggunakan SENKA PERFECT WHIP FRESH ANTI SHINE atau varian cleansing foam dari Senka lainnya, yuk share juga pengalaman kalian !


See you on my next post !

XOXO,


Deprut


FIND ME ON

Intagram : Depruttt
Twitter : @Depruttt
Email : devipurwati96@gmail.com


Demikianlah Artikel SENKA PERFECT WHIP FRESH ANTI SHINE. SABUN CUCI MUKA YANG COCOK UNTUK KULIT KOMBINASI DAN BERMINYAK
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel SENKA PERFECT WHIP FRESH ANTI SHINE. SABUN CUCI MUKA YANG COCOK UNTUK KULIT KOMBINASI DAN BERMINYAK dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/02/senka-perfect-whip-fresh-anti-shine.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...