Spesial Gift Untuk Mama Tercinta

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Hari ibu merupakan momen yang tepat untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada ibu, bukan berarti sayangnya kepada ibu hanya pada saat hari ibu, sayang kepada ibu sepanjang masa, dengan adanya momen hari ibu memberikan kesempatan kita untuk dapat mengutarakan dengan berbagai cara, mulai dari memberikan sebuah kado spesial, atau pun kejutan bahagia lainnya.

Hari ibu jatuh pada tanggal 22 Desember 2019. Dan sebelum hari spesial tersebut tiba, aku pun mengikuti sebuah kompetisi foto di media sosial Instagram yang diselenggarakan dari Ciptadent, sebuah brand perawatan gigi dan bekerjasama dengan Popmama.

Popmama.com adalah media online yang menyajikan konten worth-sharing yang trending dan relevan untuk millennial mama di Indonesia.

Hadiah dari kompetisi tersebut adalah undangan untuk menghadiri sebuah acara peluncuran spesial gift box edisi hari Ibu. Gift box ini berisikan pasta gigi, sikat gigi dan sebuah Hijab segiempat by Jenahara yang bertema hari ibu.
Selain itu hadiahnya juga perawatan ke salon bersama ibu, dengan melakukan cuci rambut dan make up.


Kado Spesial Untuk Mama.

Singkat cerita, aku pun terpilih menjadi salah satu pemenangnya. Hadiah ini menjadi salah satu kejutan spesial untuk mamaku.

Acara digelar 2 hari setelah pengumuman pemenang, tepatnya tanggal 18 Desember 2019.


Saatnya tiba......aku dan mamaku mengenakan dress code sesuai briefing sebelumnya, nuansa biru.

Pertama, pagi hari kami semua berkumpul di titik point di sekitar mall cilandak. Peserta yang terpilih sebanyak sepuluh pasang ibu dan anak. Setelah itu dari sana sudah disediakan transportasi untuk menuju kesebuah salon yang terdekat, tepatnya ke salon Itjeher.

Saat di salon semua pasangan melakukan perawatan cuci rambut dan make up. Agar nanti saat acara launching, semuanya berpenampilan kece dong.

Setelah semua berubah menjadi lebih cantik-cantik, semua peserta pasangan dibawa kembali menuju tempat acara, tepatnya di Eighty/Nine Eatery & Coffee, kemang.

Sampai disana tepat jam makan siang,  acara dimulai dengan makan siang bersama.
Menu di Resto ini komplit dan terlihat enak semua, tentunya menunya juga kesukaan mamaku.

Tibalah acara dimulai dengan panduan dari MC.
Acara ini dihadiri oleh 2 bintang tamu artis dan designer ternama, yang mereka pun mengajak ibunya dan anaknya.
  • Jenahara bersama ibunya Ida Royani
  • Mona Ratuliu bersama anaknya Mima.

Sebuah talkshow pun dimulai dengan bahasan tema menjaga kesehatan mulut dan gigi, serta pemaparan tentang produk ciptadent. Tentunya produk ciptadent sangat efektif untuk menjaga kesehatan mulut dan gigi.


Peluncuran Gift Box.



Acara inti pun dimulai, melakukan peluncuran gift box, dengan membuka bersama-sama kotak besar. Meluncurkan design hijab by Jenahara terbaru bertemakan hari ibu.
Dan semua pasangan, masing-masing mendapatkan gift box yang berisikan 3 buah pasta gigi Ciptadent, 2 buah sikat gigi Ciptadent, dan 1 buah Hijab segiempat by Jenahara.

Gift Box spesial Hari Ibu

Sesi selanjutnya yaitu diadakan games seru, yaitu berkreasi menggunakan hijab yang telah didapat tadi, yang sebelumnya telah dijelaskan macam-macam tutorial dari Jenahara menggunakan hijab tersebut. Diberikan waktu hanya 15 menit untuk menggunakannya.
Karena mamaku tidak bisa menggunakannya, aku pun mengkreasikan hijab ke mama.
Setelah 15 menit lewat, dan diumumkan pemenangnya sebanyak 3 orang. Salah satunya mamaku dipilih oleh Mona Ratuliu, mamaku pasti happy banget nih. Serunya lagi dengan hadiah yang keren berupa hampers dan voucher belanja.

Pemenang Games

Benar-benar acara yang spesial buat mama, senangnya bisa memberikan sedikit kebahagiaan untuk mamaku.

Raut bahagia mama
Sangat berterima kasih untuk Ciptadent dan Popmama.com yang telah mengundang kami di acara yang spesial ini, dan aku bisa memberikan hal spesial untuk mama. Semoga next akan dihadirkan kembali acara serupa yang lebih seru lagi.

Selamat Hari Ibu 😙

Demikianlah Artikel Spesial Gift Untuk Mama Tercinta
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Spesial Gift Untuk Mama Tercinta dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2020/01/spesial-gift-untuk-mama-tercinta.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...