Staycation di Best Western Premiere The Hive

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Hai semuanya!

Apakabar? Wah udah lumayan lama juga nih dari postingan blog terakhir aku :) maaf banget yaa karna kerjaan lagi banyak-banyaknya dan sekalinya ada waktu istirahat tuh pengennya dipake buat quality time atau jalan-jalan sama keluarga dan temen atau bahkan pengen me time. Nah kadang saat lagi banyak kerjaan dan stress-stress nya gini, langsung kepikiran banget deh pengen liburan. Tapi masalahnya lagi gak bisa cuti juga karena kerjaan yang banyak, jadi aku mikirnya pengen staycation aja di Jakarta cari hotel yang nyaman buat quality time dan me time supaya bisa menurunkan tingkat stress.


Nah, biasanya aku kalau staycation milih hotel yang di daerah selatan, tapi kali ini aku mau coba main-main ke hotel di daerah timur. Setelah research, keluarlah rekomendasi hotel ini, Best Western Premiere The Hive. Untuk lokasinya sendiri tergolong strategis karena deket banget sama airport dan pusat kota tepatnya di Cawang, Jakarta Timur. Hotel ini sendiri bersebelahan dengan gedung The Hive, dimana di The Hive ini banyak banget tempat makan yang menurut aku bikin makin betah dan gak pengen keluar hotel jauh-jauh untuk cari makanan! Haha

Waktu itu aku menginap di hari sabtu, karna kebetulan minggu paginya aku jadi bridesmaid untuk pernikahan temenku yang lokasinya di sekitar situ juga, jadi pilihan lokasinya tepat banget. Sewaktu aku datang cukup ramai dari keluarga gitu sih kebanyakan yang nginep disini, mungkin hotelnya sangat family-friendly yah sehingga banyak keluarga yang menginap disini.


Untuk check in sendiri available di jam 2 siang, dan untuk receptionist nya sendiri berada di lantai 5. Staff hotelnya juga melayani dengan ramah. Mereka juga menyediakan welcome drink untuk tamu hotel yang baru saja datang.


Kebetulan aku mendapatkan kamar tipe twin bed. First impression sewaktu masuk ke kamar hotelnya tuh cuma 1. LUAS BANGET. Untuk ukuran kamar aku suka sih karena gak sempit. Aman banget kalau misal bawa-bawa koper atau barang yang cukup banyak. Kamar mandi juga luas. Suasana kamar sangat comfy dan dapet amenities yang cukup lengkap.


Kamar cukup kedap suara sehingga tidak terdengar suara bising dari kamar sebelah. Untuk kelengkapan hotelnya sendiri disini tersedia; Minibar, water heater, 2 buah complementary air mineral, kamar mandi juga menyediakan hair dryer INI PENTING BANGET SIH HAIR DRYER. Penyelamat hidup haha. Aku udah paling pusing deh kalo hotel gak nyediain hair dryer, tapi untung di Best Western Premiere The Hive ini udah ada hair dryer  <3


Setelah istirahat sejenak menikmati kamar hotel akhirnya aku iseng-iseng keluar kamar untuk ngeliat fasilitas apa aja yang ada di hotel ini, dan ternyata cukup lengkap karena ada restaurant, bar, swimming pool, dan juga fitness. Ada juga spa tapi kalau spa ini kita butuh mengeluarkan uang lagi yah :)


Nah sekarang aku mau bahas breakfast experience aku nih. Di Best Western Premiere The Hive ini bisa aku bilang kalau menu sarapannya LENGKAP BANGET. ada Lontong Sayur, Bubur, Soto ayam ) ada Laksa, Dimsum, aneka roti, Cheese Platter, dan masih banyak lagi) variasinya sangat beragam. Dessert manis-manisan dan buahnya juga banyak :) happy tummy :)

Nah jadi aku rekomenin kalian buat coba staycation di Best Western Premiere The Hive :) untuk info lebih lanjut mengenai hotel ini bisa langsung check dibawah yah :)



Best Western Premier The Hive – Jakarta
Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340
Telp   : (021) 29821888
Whatsapp   : 0811-8138-808
Website       : www.bwpremierthehive.com
Facebook    : BWPREMIERTheHive
Instagram   : @bwpthehive
Youtube     : youtube.com/c/bwpthehive
Blog            : https://infothehive.blogspot.com


Demikianlah Artikel Staycation di Best Western Premiere The Hive
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Staycation di Best Western Premiere The Hive dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2019/12/staycation-di-best-western-premiere-hive.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...