Review: Vaseline Super Food Skin Serum (LIMITED EDITION!)

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Hai beauties! :)

Udah lama yah kayanya aku gak review body lotion di blog! Nah, kali ini aku mau review body lotion yang lagi jadi favorite aku banget akhir-akhir ini, yaitu dari Vaseline! Ya kalian juga udah pada tau kan kalau Vaseline ini body lotion nya emang bagus banget. Akupun pemakai setia Vaseline dari jaman kecil karena body lotion nya enak banget dan bener-bener bikin kulit aku lembab terus <3


Nah, kali ini Vaseline mengeluarkan produk terbarunya dan LIMITED EDITION loh girls! Jadi mending siap-siap deh habis baca review aku ikut teracuni dan langsung pengen beli produknya haha nama produk terbaru dari Vaseline ini adalah Vaseline Super Food Skin Serum. Aku seneng banget sewaktu di undang ke launching produknya yang diadakan pada tanggal 5 Agustus 2019 di FITStop Kuningan.


Eventnya menurut aku intimate banget karena tidak banyak teman-teman blogger dan influencer yang diundang dan guest speaker pada event launching tersebut adalah Hannah Al Rasyid dan juga perwakilan dari brand team Vaseline. Talkshow nya sendiri membahas tentang pentingnya bagi kita untuk mulai menanamkan healthy lifestyle di diri kita. Dengan cara mengonsumsi makanan yang sehat dan juga olahraga. Hmm aku pribadi sebenarnya sudah mulai membiasakan diri sih untuk menjalani healthy lifestyle ini, tapi belum bisa yang bener-bener sekonsisten itu karena terkadang masih suka kepengen nyoba makanan ini itu HAHA :”) Tapi yaa yang penting udah niat untuk memulai yakaan.


Nah, selain merawat badan kita dari dalam, kita juga harus bisa merawat tubuh kita dari luar. Salah satunya dengan memakai body care yang tepat untuk membuat kulit kita selalu terlihat glowing dan sehat. Body care yang menurut aku penting banget dipakai setiap hari itu adalah body lotion. Dan pas banget nih di event Vaseline ini aku diperkenalkan sama produk terbarunya Vaseline ini yang unik banget karena gak cuma sebagai lotion, tapi juga sebagai serum untuk kulit kita! Wah paket komplit banget sih <3 Untuk review produknya nanti aku bahas lebih men-detail yah dibawah!


Untuk aktivitas event nya sendiri juga seru banget! Dari unboxing hampers dari Vaseline yang gede banget, menghias smooties bowl, sampai ke olahraga loh! Aku pertama kali nya nih cobain olahraga Animal Flow; dia semacam yoga sih tapi gerakannya lebih ribet dan fokus di tangan dan kaki. Overall seru banget acaranyaaa! Thank you so much Vaseline dan Beauty Journal :)

Nah, sekarang yuk langsung kita bahas lebih dalem tentang produk terbaru daru Vaseline ini!



PACKAGING
Packagingnya kalau secara bentuk masih sama seperti produk-produk Vaseline yang sebelumnya. Hanya saja kalau untuk produk yang ini itu packagingnya super gemes DESIGN nya <3<3 bener-bener colorfuuul dan millennials banget lah pokoknya haha <3 Kalian pasti langsung suka juga sih kalo liat design produknya karna segemes ituu! 

VARIANT
Nah, kalau varian, Vaseline Super Food Skin Serum ini terdiri dari 3 varian yaitu; Cranberry, Green Tea dan Citrus. Kemasan produknya warnanya juga mengikut dari varian-varian nya ituu jadi sangat warna warni gemess.

Untuk masing-masing kegunaan dari variant ini adalah;

Citrus: untuk fresh glow skin
Green Tea: untuk healthy glowing skin
Cranberry: untuk bright glow skin

Dan di ketiga variant ini juga mengandung micro-droplets of Vaseline Petroleum Jelly yang bisa menjaga kelembaban kulit kita sampai 3x lipat. wohoo!

TEXTURE & FRAGRANCE
Untuk ukuran body lotion, menurut aku Vaseline ini memiliki tekstur yang pas dan enak banget. Gak terlalu thick atapun cair. Jadi enak banget dipakenya plus ini tuh gampang banget nyerap di kuli, gak perlu nunggu pake lama! Cocok banget buat kalian yang punya aktivitas padat. 

Untuk wanginya sih sesuai dengan variant nya masing-masing yah dan menurut aku wangi bangeeeeeeeeeet jadi seger banget di badan!

HONEST REVIEW
Nah, review pemakaian sekitar 2 minggu terakhir menurut aku Vaseline Super Food Skin Serum ini adalah pilihan body lotion yang cocok buat kalian yang punya aktivitas padat dan ga sempet ngerawat kulit yang ribet-ribet karena pemakaiannya praktis dan cepat nyerap di kulit jadi ga perlu nunggu lama. Tinggal rajin aja pakai produk ini pasti kulit kamu juga udah sangat terjaga. Apalagi karna ada serum nya juga bikin produk ini multifungsi banget, gak cuma kaya sekedar lotion biasa. 

Aku pribadi variant yang aku suka itu yang Green Tea. karena aku tau kalau ekstrak green tea itu kandungan anti oksidannya tinggi, jadi bagus banget buat kulit dan bisa menghidrasi kulit juga supaya tetap lembab. Dan wanginyaaaaaaaaa aduh bener-bener enak banget dan langsung berasa calming gitu. Cinta deh pokoknyaa!

PRICE & WHERE TO BUY
Untuk produk ini dibandrol dengan harga sekitar 28 ribuan gitu dan kalian udah bisa beli di official store Vaseline di Lazada dan juga Guardian! Mending buruan beli deh karena produknya limited edition! Nih, aku kasih link nya ya supaya lebih mudah!






Untuk info lainnya, bisa di check di instagram vaseline ya :)

#SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal <3

Love,

RONA PERMATA


permata4rona@gmail.com

See you on another post, Beauties! <3


Demikianlah Artikel Review: Vaseline Super Food Skin Serum (LIMITED EDITION!)
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Review: Vaseline Super Food Skin Serum (LIMITED EDITION!) dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2019/09/review-vaseline-super-food-skin-serum.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...