Makan Sehat Bersama Super Indo

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:




Tanggal 28 Agustus 2019 kemarin, aku berencana ingin berbelanja bulanan, dan biasanya aku berbelanja di Super Indo, karena memang lokasinya yang dekat dari rumahku, selain itu juga di Super Indo menyediakan berbagai produk segar yang terlengkap dan juga sering mengadakan promo-promo menarik.

Tetapi untuk kali ini, aku melipir ke Super Indo di daerah Duren Tiga, Jakarta Selatan. Karena disana akan ada acara spesial.

Dalam rangka ulang tahun Super Indo yang ke 22 tahun, Super Indo menjalankan kembali program kegiatan tentang kesehatan, tentunya ikut mengkampanyekan pola hidup sehat, yakni "Gerakan Makan Sehat, Ayo Makan Buah".
Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat guna menyadarkan arti pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat dan segar seperti buah dan sayuran, terutama ditujukan untuk anak-anak yang saat ini masih kuranga dalam mengkonsumsi makanan sehat.

Sesuai dengan tema yang diangkat, Super Indo pun selama ini selalu menyediakan persediaan produk-produk segar, seperti buah, sayuran, ikan dan daging.




Baca juga :
Bothok Tahu Sarden
Food tour dan nonton bareng


Di Super Indo Duren Tiga, Jakarta Selatan, dalam menjalankan program "Gerakan Makan Sehat, Ayo makan buah", dengan mengadakan sebuah acara Cooking Demo dengan menu-menu yang sehat.

Bersama Chef Steby

Yang spesial kali ini, selain untuk memperingati Ulang tahun Super Indo yang ke 22 tahun, chef yang dihadirkan untuk cooking demo kali ini yaitu Chef Steby, seorang chef yang sudah berpengelaman.

PT. LION SUPER INDO berdiri sejak tahun 1997, kini setelah 22 tahun Super Indo telah tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia, yang saat ini telah memiliki 165 gerai yang tersebar di 29 kota dan kabupaten di pulau jawa dan bagian selatan Sumatera, serta 6 suoermarket waralaba dengan merek Super Indo Express yang berlokasi di Tangerang, Bekasi dan Depok. Didukung lebih dari 8000 karyawan terlatih. Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, terlengkap, harga hemat serta lokasi toko yang mudah dijangkau. Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar, Lebih Hemat dan Lebih Dekat".

Berlanjut keseruan acara kali ini, Chef Steby mendemokan 3 menu masakan sehat yang terdiri dari :
  • Dori Keju Sambal Matah
  • Kerapu Kukus Saos Superior
  • Fruity Yogurt Parfait

Dengan terampil chef Steby memperagakan cara memasaknya dan bahan-bahan yang digunakan didapat dari Super Indo yang semuanya masih segar-segar.

Program "Gerakan Makan Sehat" merupakan program yang telah dilakukan Super Indo sejak tahun 2017. Tahun ini kegiatan tersebut di isi dengan Makan Buah Bersama yang dipusatkan di Super Indo Duren Tiga, Jakarat Selatan.

Data Southeast Asian Food and Agriculture Science and Technology atau SEAFAST Center Institute Pertanian Bogor tahun 2018, menunjukkan konsumsi buah dan sayuran baru mencapai 180 gram perkapita per hari. Padahal menurut Kementrian Kesehatan Republik Indonesia tahun 2018, masyarakat Indonesia terutama balita dan anak usia sekolah dianjurkan untuk mengkonsumsi buah dan sayuran sebanyak 300-400 gram, sedangkan remaja dan orang dewasa sebanyak 400-600 gram perhari.

Semoga dengan adanya "Gerakan Makan Sehat" ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih rajin dan rutin mengkonsumsi makanan sehat terutama buah dan sayuran.
Selain program "Gerakan Makan Sehat, Ayo Makan Buah", juga terdapat program menarik melalui berbagai promo yang sangat menggiurkan.

Setelah selesai mendemokan tiga resep menu masakan, hasil masakan dibagikan kepada semua peserta yang hadir di acara ini. Rasa masakannya begitu enak dan lezat, mempunyai cita rasa yang khas.
Puas mencicipi masakan tadi, tibalah di penghujung acara, yang ditutup dengan sesi foto bersama.

Foto bersama teman-teman blogger Halal is my life


Jangan lupa untuk selalu berbelanja di Super Indo, saat ini sedang ada promo menarik loh.......

Selamat Ulang Tahun
 Super Indo

Demikianlah Artikel Makan Sehat Bersama Super Indo
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Makan Sehat Bersama Super Indo dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2019/09/makan-sehat-bersama-super-indo.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...