Alat Masak Ala Korea

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Hari ini 2 Agustus 2019, Alfamart mengadakan acara seru loh, untuk mengenalkan produk alat masak dengan inovasi terbaru.
Tema acaranya
"Tasty And Simple Cooking"
Lokasi acaranya berada di
The Spoke Bistro , Alam Sutera, Tangerang.

Kali ini Alfamart menawarkan perlengkapan alat masak untuk semua pelanggannya, tentunya produk alat masak ini berbeda dari yang lainnya.
Alat masak ini berupa penggorengan dan panci, namun ada yang berbeda loh.....Perkenalkan dengan NEOFLAM, alat masak eksklusif dari Korea.

NEOFLAM merupakan alat masak yang lebih aman, karena terbuat dari bahan yang alami, yang dinamakan Ecolon Coating atau ceramic coating dan membuat NEOFLAM memiliki anti gores yang sangat aman bagi tubuh manusia, serta dapat menyebarkan panas merata. Aman menggunakan dishwasher dan mudah dibersihkan.

Acara ini di awali dengan makan siang terlebih dahulu, sambil berfoto-foto bersama produk NEOFLAM.
Selanjutnya acara dibuka dan di awali dengan penjelasan mengenai NEOFLAM, karena itu telah hadir juga Ibu Deni Dwi Retnawati, selaku CRM Manager Alfamart.

Deni Dwi Retnawati (tengah)

Ibu Deni menjelaskan, kalau produk NEOFLAM ini selain terbuat dari bahan yang alami dan aman untuk makanan, juga memiliki bentuk serta warna yang unik dan menarik. NEOFLAM asli buatan Korea lho, karna itulah memiliki keunikan tersendiri.


NEOFLAM memiliki 3 varian pilihan :

  1. Penggorengan berdiameter 28cm, berwarna biru muda.
  2. Panci Middle berdiameter 24cm, berwarna biru muda.
  3. Panci kecil berdiameter 20cm, berwarna pastel kuning.

Semua produk NEOFLAM tidak bergagang atau berpegangan, tapi untuk gagangnya dijual terpisah, karna gagang NEOFLAM ini dapat dipasang dan dilepaskan kembali, cukup dengan satu gagang dapat dipakai untuk semua varian NEOFLAM.


Keunggulan NEOFLAM.

keunggulan dari NEOFLAM, selain sebagai alat masak yang anti lengket, juga memiliki fungsi 3in1, yaitu :
  1. Memasak
  2. Menyajikan
  3. Menyimpan
Jadi......hanya dalam satu wadah saja, makanan tidak perlu dituangkan ke piring penyaji lagi. Setelah masakan matang, bisa langsung disajikan menggunakan NEOFLAM. Sangat praktis kan....!

NEOFLAM dapat digunakan untuk kegiatan memasak apapun, bisa untuk memanggang kue, memanggang daging, dan lain-lain.


Harga NEOFLAM.

Oiya...untuk harganya, pasti sudah pada menebak mahal kan?
Nyatanya NEOFLAM harganya sangat terjangkau. Untuk harga, memiliki 2 kategori, ada harga member dan juga harga non member, khusus untuk member alfamart mendapatkan harga NEOFLAM yang lebih murah, cukup dengan menunjukkan kartu member atau pun aplikasi Alfa Gift, pelanggan langsung mendapatkan dengan harga member.
Dan ada kabar baiknya lagi, khusus member Alfamart yang berbelanja produk NEOFLAM menggunakan kartu member atau pun aplikasi Alfa Gift, maka langsung diikut sertakan dalam pengundian hadiah jalan-jalan ke Korea. Karena itu buruan beli NEOFLAM sekarang juga, dan jangan lupa gunakan juga kartu membernya ya.......


Berikut daftar harga NEOFLAM :
1. Penggorengan
Harga member senilai Rp. 249.800
Non member senilai Rp. 299.800

2. Panci Middle
Harga member senilai Rp. 225.000
Non member senilai Rp. 289.000

3. Panci kecil.
Harga member senilai Rp. 199.000
Non member senilai Rp. 249.000

4. Gagang/ pegangan panci Rp. 99.900

"Semua produk NEOFLAM tersedia di seluruh Alfamart terdekat, namun untuk penutupnya belum tersedia, hanya ada di Alfamart tertentu." Ungkap ibu Deni mengenai ketersediaan produk NEOFLAM.


OCUISINE

Selain NEOFLAM, Alfamart pun mempunyai koleksi untuk penyajian makanan di meja makan, yaitu OCuisine buatan Prancis.
Wadah makanan untuk penyajian ini sangat cantik, mewah dan elegan bentuknya, wadah kaca ini sangat cocok untuk penyajian makanan saat acara.

Terdapat 2 pilihan ukuran dan bentuk,
  • OCUISINE Rectangular Roaster 28x20cm
  • OCUISINE Oval Roaster 30x21cm

OCUISINE dapat dimasukkan ke microwave, oven, refrigerator, freezer dan dapat dibersihkan dengan mesin pencuci piring.

Selain itu Alfamart juga mengadakan undian berhadiah jalan-jalan ke Paris lho....... caranya sangat mudah banget, hanya dengan membeli OCUISINE serta menggunakan kartu member, akan mendapatkan undian berhadiah jalan-jalan ke Paris. Undian ini khsusu untuk member Alfamart.

Tinggal pilih saja mau ikutan undian jalan-jalan ke Korea atau ke Paris? atau ikutan saja keduanya. Karena itu borong NEOFLAM dan OCUISINE sekarang juga.

Program kuisnya Alfamart seru banget, hadiahnya keren dan banyak juga promonya.


Sesi Demo Masak

Di acara kali ini, juga ada sesi demo masak, tentunya masak menggunakan NEOFLAM dan disajikan juga dengan OCUISINE.

Sajian makanan menggunakan OCUISINE

Telah hadir chef Deni Gumilang, runner up masterchef season 4.
Kali ini chef Deni akan mendemokan masakan khas Korea, Bulgogi dan Chicken Ramyeon. Chef Deni menggunakan penggorengan dari NEOFLAM untuk memanggang daging dan ayam. Dan untuk membuat chicken Ramyeon menggunakan panci NEOFLAM. Tentunya juga disediakan OCUISINE untuk wadah penyajian.


Untuk menambah keseruan acara ini, juga ada sesi lomba video Instagram Story untuk mereview mengenai produk NEOFLAM, tiap team berjumlah 4 orang dan membuat video instastory, selain itu juga ada sesi kuis-kuis dan semua kuis tersebut berhadiah souvenir menarik dari Alfamart.

Acara hari ini begitu seru dan sangat menyenangkan, hingga waktu tak terasa sudah di penghujung acara.

Jangan lupa, koleksi segera alat makan dan alat masak dari Alfamart, mumpung sedang banyak promo menarik, Yuk ke Alfamart aja.

Alfamart.....
Belanja Puas, Harga Pas.


Demikianlah Artikel Alat Masak Ala Korea
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Alat Masak Ala Korea dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2019/08/alat-masak-ala-korea.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...