SKINCARE CLINELLE UNTUK KULIT BERMINYAK, KOMBINASI, DAN BERJERAWAT

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Selama bulan puasa kulit saya jadi rewel, yang tadinya kombinasi berubah mejadi berminyak. Soalnya tiap buka puasa makan takjil gorengan terus. Minyak saya nggak terkontrol kayak minyak gorengan. *menyalahkan gorengan*

Apalagi libur kerja hampir dua minggu. Yang biasanya kena AC terus pas libur ngga kena. Surabaya panasnya luar biasa, alhasil minyak makin mendukung untuk produksi berlebih. Hahaha

Tapi saya ucapkan terimakasih banyak buat Clozette Indonesia yang mengirimkan serangkaian produk Clinelle Purifying series untuk dicoba. Pas banget momennya ketika kulit saya sedang butuhnya skincare untuk kulit berminyak.

Clinelle Purifying series ini terdiri dari 4 produk. Yaitu Purifying Cleanser, Purifying Toner, Purifying Blemish Gel, dan Purifying Gel Moisturizer. Semua produk Clinelle mengandung formulasi 7 Secret to the Happy Skin. Maksudnya adalah :

1. NO Pewangi Buatan
2. NO Pewarna Buatan
3. NO Bahan Komedogenik
4. NO Minyak Mineral
5. NO SD Alkohol
6. NO Lanolin
7. NO Paraben

Kabar bahagia nih buat kalian yang emang alergi sama ingredients di atas. Oh iya Clinelle Purifying series juga konon terdapat 7 formulasi Blemish Fighting Action pada setiap produknya, ada clear blemish, prevent breakouts, control oil, tighten pores, removes bacteria, lighten marks, smoothen rough skin.

Gimana hasilnya setelah mencoba ? baca terus ya ! nanti saya ceritakan juga first impression saat awal pemakaian sampai penggunaan selama kurang lebih dua minggu.

CLINELLE PURIFYING CLEANSER
Rp. 99.000 / 80 ml




Cleanser ini saya gunakan sebagai second cleanser. Pokoknya semua yang sejenis face wash saya gunakan sebagai second cleanser. Teksturnya berupa krim namun padat, busanya juga tidak terlalu banyak dan ada aroma sedikit tea tree. 


Saat diaplikasikan ke kulit ada efek licin. Nah, setelah mencuci wajah rasanya kulit agak ketarik, tapi ketika kondisi kulit wajah benar-benar berminyak sih tidak masalah. Tapi tetap saya sebenarnya kurang suka dengan efek ketarik setelah mencuci wajah.


CLINELLE PURIFYING TONER
Rp. 129.000 / 150 ml



Setelah memakai face cleanser tadi kan ada rasa ketarik tuh. Langsung saya semprotkan face toner ini langsung membaik. Yup ! face toner ini sangat ampuh untuk melembabkan,  saya cukup semprot 4-5 kalu untuk melembabkan kulit wajah. Karena ada kandungan Pathenol yang memang berfungsi untuk menjaga kelembaban. Awal saya semprot ke wajah langsung ngerasain efek halus di kulit, ternyata ada kandungan ekstrak chamomile yang bagus untuk menghaludkan dan menenangkan kulit.

Kalau pas nyemprotin ini ke wajah jangan lupa merem ya ! perih kalau kena mata. Padahal biasanya saya juga merem, tapi tetesan toner yang di alis kadang jatuh sendiri ke mata, perih ! Oh iya selain untuk face toner, Clinelle Purifying Toner ini bagus untuk dijadikan setting spray makeup agar makeup lebih awet.


CLINELLE PURIFYING BLEMISH GEL
Rp. 129.000 / 15 ml


Purifying Blemish Gel ini tahap ketiga penggunaannya. Berfungsi sebagai spot treatment yang dioleskan pada kulit berjerawat atau bekas jerawat. Teksturnya ini lotion-gel yang watery. Cepat sekali menyerap ke kulit. Formulanya juga bisa menenangkan kulit meradang. Kalau untuk jerawat PMS saya sih kurang ngaruh, maksudnya nggak langsung matang atau kering. Cuma saya suka efeknya yang menenangkan kulit. Soalnya jerawat saya itu kadang memerah, kalau pakai blemish gel ini nggak meradang warna merah. Untuk hasilnya saya masih menunggu jerawat lagi. Saya perlu membuktikannya. Nanti saya update hasil terbarunya.




CLINELLE PURIFYING GEL MOISTURIZER
Rp. 139.000 / 30 ml



Sejujurnya saja sedih kenapa pelembab ini ukurannya kecil dan isinya dikit? Saya suka banget sama pelembab dari Clinelle yang ini. Teksturnya mirip seperti aloe vera gel. Mudah menyerap di kulit dan memberikan rasa dingin. Jadi pas saya oles ke kulit terus diratakan nanti berubah jadi seperti air. 


Saya belum pernah pakai pelembab sesuka ini. biasanya paling males pakai pelembab karena takut makin berminyak daerah T-zone. Kalau daerah pipi masih oke karena kadang kering. Tapi setelah saya pakai Clinelle Purifying Gel Moisturizer ini saya jadi rajin pakai pelembab pagi dan malam. Pokoknya buat kalian yang punya kulit berminyak pasti suka deh sama Clinelle Purifying Gel Moisturizer.


Nah, itu tadi pengalaman saya memakai skincare terbaru dari Clinelle. Mungkin ada yang pernah mencobanya juga ? Share juga yuk di kolom komentar !



See you on my next post !

XOXO,


Deprut


FIND ME ON

Intagram : Depruttt
Twitter : @Depruttt

Email : devipurwati96@gmail.com

Demikianlah Artikel SKINCARE CLINELLE UNTUK KULIT BERMINYAK, KOMBINASI, DAN BERJERAWAT
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel SKINCARE CLINELLE UNTUK KULIT BERMINYAK, KOMBINASI, DAN BERJERAWAT dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2019/06/skincare-clinelle-untuk-kulit-berminyak.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...