Review: Holika Holika x PEKO

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Hai beauties,

Jadi hari ini aku bakal racunin kalian make up yang gemes-gemes banget dari Holika Holika Indonesia X PEKO! Siapa disini yang suka makanin permen Peko dulu sewaktu kecil? *akuuuuuu!*. Gemesin banget mukanya si Peko ini! <3



Nah, happy banget waktu itu aku diundang oleh Beauty Journal ke acara Holika Holika X Peko pada tanggal 14 November 2018 di Gastromaquia Senopati. Pas baru sampe aku tu langsung bingung kok di meja ku ada chiki Peko ini… kirain beneran chiki loh tapi ternyata ini dalemnya make up katanya! Penasaran kann? Nah, nanti kita unboxing bareng ya dalem nya ada produk apa aja XD



Kemasan yang unik dan lucu tuh memang sudah selalu jadi ciri khasnya Holika Holika dalam membuat produk. Dan kali ini Holika Holika semakin inovatif karena berkolaborasi bersama Peko-chan, maskot gemes dari perusahaan permen terkenal di Jepang bernama Fujiya. 



Nah seperti biasa acara dibuka oleh mbak Mira Monika sebagai perwakilan dari Beauty Journal dan juga ada perwakilan dari Holika Holika yang menjelaskan tentang produk-produk Holika Holika X Peko ini.

Paling excited sih sih sewaktu sama-sama unboxing isi dari chiki yang udah ada di meja tadi! Dan ternyata isinya banyak dan ngegemesin banget isi produknya huhuhu saking gemesnya aku kayak gak mau buka packaging nya gitu karna sayang :) haha I’m a sucker of cute packaging :(


So, koleksi Holika Holika X Peko ini sebetulnya ada berapa banyak sih? Jawabannya banyak banget dan lumayan lengkap! Beneran deh. Dari skincare sampai make up ada!

Terdiri dari 8 produk make up, 2 produk skincare, dan 5 produk aksesoris kecantikan dan kemasannya tuh terinspirasi dari beberapa produk makanan dan minuman ciri khas Peko. Ada yang bentuk kemasannya bentuk kotak susu padahal dalemnya cushion, ada yang bentuknya kaya roti dorayaki padahal itu sponge make up¸dan ada juga yang bentuknya kaya kotak permen padahal itu eyeshadow palette. Huhu gakuat akutuuu gemes banget sama packagingnya!

Nah, daritadi kan udah ngomongin packaging nya nih, kalau produknya sendiri sebetulnya bagus gak sih? Nah sekalian aja ya aku jabarin produk-produk nya yang sudah aku coba :)

LUMINIZER

Luminizer nya ini bentuknya kecil dan mudah dibawah kemana-mana. Teksurnya seperti balm gitu. Dan ini cocok banget buat kamu yang mau hasil make up nya terlihat lebih dewy dan glowing karena luminizer balm nya ini cukup bisa membuat wajah lebih glowing, bukan yang bikin blinding kaya highlighter gitu sih. Hasilnya menurutku lebih natural dan kayak glowing dari sana nya aja gitu :)

Berikut untuk swatches nya di tangan aku

Harga dari Luminizer ini adalah Rp 198.000,-

BLUSHER

Untuk blusher nya kemasannya berbentuk bulat juga seperti luminizernya, dan ukurannya hampir sama juga kaya luminizer nya jadi sama-sama kecil dan praktis dibawa kemana-mana.



Untuk tekstur blusher nya sendiri juga balm. Jadi, lebih cocok dipakai setelah foundation dan sebelum bedak. Untuk shades blusher nya ada 3 warna, yaitu; 01 Melting Cherry, 02 Melting Orange, 03 Melting Strawberry. Yang aku dapetin yang warnanya merah, tapi ketika dipakai ke kulit blend-able kok warnanya merah natural gituu di pipi :) Untuk blusher nya sendiri dijual dengan harga Rp 198.000,-

LIP BALM

Untuk lip balm nya kemasannya juga masih mirip seperti luminizer dan juga blusher nya, berbentuk bulat dan kecil jadi praktis juga dibawa kemana-mana.



Teksurnya sudah pasti balm. Dan uniknya di lip balm nya ini ada bentuk strawberry gitu ditengahnya segemes itu L untuk lip balm nya sih gak berwarna ya dan setelah aku coba cukup bikin bibir lembab seharian dan gak bikin bibir pecah-pecah :) Untuk lip balm ini harganya adalah Rp 158.000,-

EYESHADOW PALETTE
 

Packaging dari eyeshadow palette nya ini berbentuk seperti kotak permen. Gemes <3 (jangan bosen ya girlsaku ngomong gemes mulu, abisan beneran se-ngegemesin ituu!)
Nah untuk eyeshadow palettenya ada 2 varian nih yang bisa dipilih;

01 Strawberry Caramel
02 Milk Caramel

Perbedaan warnanya bisa dilihat di foto ini:

Perbedaan yang paling terlihat sih untuk yang 01 strawberry caramel tuh lebih sweet dan berwarna karena ada warna pink nya dan untuk 02 milk caramel itu lebih netral lagi karena banyak didominasi sama warna coklat.

Kedua eyeshadow ini menurutku cocok banget dipakai buat sehari-hari karena warnanya yang netral dan sweet banget jadi bakalan cocok sama make up yang juga natural sehari-hari :) Untuk eyeshadow palette ini dibandrol dengan harga Rp 258.000,-

HAND CREAM

Kemasan hand cream nya berbentuk tube gitu. Dan ada 3 varian yang bisa kalian pilih sesuai dengan wanginya, yaitu; Peach, Grapefruit, dan Mango Citrus <3 Wangi-wangi bangettt hand cream nya dan beneran ngelembabin tangan banget ketika tangan lagi terasa kering <3 recommended! Harga dari hand cream nya adalah Rp 68.000,-

CUSHION

Untuk cushionnya sendiri tidak ada perbedaan yang terlalu terlihat dari segi kemasan dibanding dengan cushion lain ya. Dan ada 2 varian yang bisa kalian coba; cover cushion dan glow cushion.
Untuk cover cushion ini untuk hasil yang lebih tinggi coverage nya dan lebih matte. Dan untuk glow cushion hasilnya lebih dewy dan glowing.  

Untuk kedua varian ini shade yang tersedia adalah; 01 Warm Ivory, 02 Petal, 03 Honey, dan 04 Tan.

Untuk cushion nya dijual dengan harga; Glow Cushion: Rp 311.600,- dan Cover Cushion: Rp 328.000,-

TINT BOMB
Rasanya gak lengkap yah kalau misal produk Korea tapi gak ada lip tint nya tuh… dan ini adalah tint bomb dari Holika Holika x Peko <3 ada 5 shades yang bisa kamu coba, untuk shades nya berikut warnanya:


Anyway, ada yang unik loh sama lip tint nya ini. gak tau kenapa ini tuh pas diaplikasiin ke bibir kayak ada cool sensation nya gitu. Dingin-dingin di bibir dan aku sukaaa banget sama warnanya karna pigmented! <3 Untuk lip tint ini dijual dengan harga Rp 158.000,-


Nah itu dia tadi beberapa produk Holika Holika x Peko yang udah aku coba. Kalau kalian mau coba juga kalian bisa beli langsung eksklusif di Holika Holika Official Store Tokopedia dengan harga mulai dari 32 ribu sampai 328 ribu rupiah plus ada hadiah-hadiah menarik lain kalau kamu beli yang bundling! Best deal banget dan ini produknya limited edition ya girls, jadi jangan sampe kehabisan! :)

Jadi, kalian mau cobain produk yang mana dulu ni? Coba dong share di kolom comment bawah yaa! :)

FACEBOOK     : Holika Holika Indonesia
YOUTUBE      : Holika Holika ID


Love,
RONA PERMATA

permata4rona@gmail.com


See you on another post, Beauties! <3


Demikianlah Artikel Review: Holika Holika x PEKO
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Review: Holika Holika x PEKO dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2018/11/review-holika-holika-x-peko.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...