[REVIEW] Purbasari HI-MATTE Lip Cream Hydra Series - WARNA TERBARU

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Purbasari HI-MATTE Lip Cream Hydra Series sudah hadir tahun lalu dengan 5 warna, kebetulan tahun lalu aku sempat mencobanya saat baru pertama keluar, bukan itu saja ! sepertinya satu tahun belakangan ini aku berjodoh dengan lip cream Purbasari, setiap kali kehabisan lip cream ini, entah karena memang habis atau ku berikan sama orang lain, nggak lama pasti dapat lagi. Kalau tidak salah tahun lalu sampai sekarang aku sudah memakai kurang lebih 12 lip cream dengan seri warna lama. Jangan ditanya bosan apa enggak ! karena terbiasa jadi lip cream purbasari ini paling lama di pouch makeup, karena ya ketersediaan stok selalu ada. hahaha



Lalu beberapa minggu yang lalu aku dapat kiriman dari Purbasari yaitu lip cream mereka dengan 6 warna baru. Project ini kerjasama dari Surabaya Beauty Blogger X Purbasari Indonesia . So Happy ! 

Karena sudah pernah mencoba dan review yang seri warna lama, jadi ketika dikasih kesempatan untuk mencoba warna barunya jujur aku sangat antusias. Karena begitu antusias, saat terima produknya aku langsung share ke beberapa teman, "Eh ini loh warna barunya si Purbasari Lip Cream!", terus masih ingat kata Liana. "Warnanya sekilas sama ya Dep sama warna lama". Terus ku pantengin lagi dong, ah masa iya, setelah aku pikir-pikir memang ada beberapa warna yang hampir mirip dengan warna lama. Tetapi kalau di lihat teliti ternyata berbeda. Nah gimana sih lebih detailnya warna twrbaru dari HI-Matte Lip Cream Purbasari ini ? 

KEMASAN



Kalau dilihat sekilas tidak ada bedanya antara kemasan lama dan baru, ya memang karena namanya juga sama dan hanya beda warna. haha, tapi kalau kalian perhatikan teliti ada perbedaan yang cukup terlihat. Yaitu di label MUI, kalau untuk kemasan lama hanya sekedar tempel, namun di kemasan terbaru ini label MUI tercetak di dos belakangnya.


Box Baru dilengkapi label MUI dibelakang
Box lama tidak ada label MUI

Kemasan box ini warnanya Purbasari banget, warna hitam dan ada tulisan embos berwarna gold, mirip lah sama yang kemasan lama.




Lalu untuk tubenya sendiri aku suka kalau berbentuk balok, karena kalau silindris gitu susah kalau difoto, sering nggelinding, hihihihi

Tubenya juga terlihat transparan, jadi kita bisa melihat warnanya dari luar dengan jelas dan dibawah tube ada keterangan warna dan nomor disana.

APLIKATOR




Aplikatornya menurutku sudah cukup kok ! tidak terlalu panjang atau pendek. Masih nyaman dipakai waktu mengoleskan ke bibir.

AROMA

Aroma Purbasari HI-MATTE Lip Cream Hydra Series tidak berbau aneh, malahan terkesan ada aroma vanilla dan biskuit gitu. hehehe

WARNA


06. DAHLIA : Warna ini awalnya aku kira mirip sama No.5 Freesia, ternyata setelah aku lihat seksama ternyata bedanya kalau Dahlia ini merah cabe, sedangkan Freesia merah yang sedikit lebih cool. by the way, Ini Dahlia sepertinya favorit Mamake. wkwk




07. VIOLA : Warna ini juga awalnya aku pikir mirip sama No.4 Zinnia. Untuk Viola warnanya lebih ke Pink, sedangkan Zinnia ke arah ungu




08. LUNARIA : INI WARNA FAV AKU ! Kalau aku pakai warnanya jadi pink coral gimana gitu, suka banget aku sama warna ini. Sepertinya aku terlihat lebih muda pakai warna seperti ini. haha




09. IXIA : Warna paling muda diantara keenam warna terbaru lip creamnya Purbasari. Tapi kalau dibandingkan Warna No.01 Vinza lebih muda dari Ixia. Tapi untuk warna nude Ixia yang lebih ke warm undertone sepertinya aman kalau dipakai meskipun dalam keadaan bare face




10. AYANA : Warna cokelat dengan hint kemerahan, warna yang nggak terlalu bold sih menurutku, warna tahun lalu yang lagi hits ala-ala Bibir Kylie Jenner. Apakah sekarang masih banyak disukai ? Sepertinya urusan selera. heheh




11. MAGNOLIA : Warna yang hampir sama seperti Ayanna, tetapi hint merahnya lebih dominan. Warna paling Bold di seri terbaru Hi-Matte Lip Creamnya Purbasari.



Overall, untuk teksturnya aku lebih suka yang seri warna terbaru karena tidak terlalu kering di bibir. Cuma ada yang bilang seri terbaru ini warnanya kurang pigmented, jadi harus oles berulang biar warnanya nyata. Terus aku coba cek lagi sama yang punyaku seri warna lama (kebetulan masih ada stok), memang yang warna baru ini teksturnya lebih encer. Entahlah, tapi aku suka yang nggak terlalu kering di bibir. Mungkin dari pihak Purbasari sudah memperbaiki formulanya jadi lebih baik.




Setelah membaca review ini kalian suka warna yang mana ?

Berapa harganya ? Untuk harganya under 50k, sekitar Rp. 48.000

Dimana bisa membelinya ? Kalian bisa mendapatkan di counter yang menjual Purbasari, atau yang malas keluar rumah bisa membeli online di Shopee @goc_shop. Lumayan Free Ongkir dengan minimal pembelian. Selamat mencoba :*





See you on my next post !

XOXO,


Deprut


FIND ME ON

Intagram : Depruttt
Twitter : @Depruttt
E-mail : devipurwati96@gmail.com

Demikianlah Artikel [REVIEW] Purbasari HI-MATTE Lip Cream Hydra Series - WARNA TERBARU
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Purbasari HI-MATTE Lip Cream Hydra Series - WARNA TERBARU dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2018/08/review-purbasari-hi-matte-lip-cream.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...