Rorec Produk Abal??

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Setelah kemarin aku ada menulis tentang produk BioAqua ternayata masih banyak yang penasaran dengan salah satu brand kosmetik asal China juga yaitu Rorec. Info yang aku dapatkan sangat minim, mereka memiliki pusat penjualan di alibaba.com

Rorec ini satu pabrik dengan BioAqua dan Images, soal pabrik mereka yang namanya GuangZhou OBO Kosmetik Co, Ltd sudah pernah aku bahas di post BioAqua yah.. 

Baca Juga : Bioaqua Abal?? 

Kalau ada yang mencak – mencak kepanasan soal post aku kali ini aku minta maaf karena aku Cuma ingin berbagi informasi yang aku dapat, ada juga tuh yang claim kalau yang harganya murah itu palsu alias KW, padahal mau murah maupun mahal sama aja, memang kenyataannya murah bisa dilihat di alibaba.com atau aliExpress.com harganya kalau tidak percaya. 

Kalau ditanya ini produk asli? Iya asli. Produk asal mana? Dari China. Ada Palsunya? Tidak ada. Apakah barang abal – abal ? nah untuk ini aku tidak mau menjawab, aku akan menunjukkan sesuatu dan silahkan kalian putuskan sendiri. 

Platform mereka di alibaba.com juga sangat minim info dan kurang informatif terhadap produk yang mereka buat.
Aku ambil contoh misalnya sheet mask yang mirip punya Papa Recepie ini ingredient di alibaba.com hanyalah Glycerin, Hyaluronic acid, honey cuma seperti itu saja. padahal kita dapat info mereka cuma di alibaba.com saja seharusnya kan lebih informatif lagi,

Sama kaya sodaranya, Produk Rorec kaya suka Jiplak kemasan sama konsep skincare lain gitu, plagiat gitu dari skincare drugstore, Korea, Jepang, sampe Highend dari produk yang bahkan aku lupa namanya dan kurang hype di plagiatin juga. Bahkan Sampe mirip-mirip banget bukan sekedar DUPE doang dan ada beberapa kemasannya jadi lebih bagus.

Foto ini aku repost dari salah satu teman facebook aku yaitu Mamochi, terimakasih Mamochi telah meringankan bebanku untuk tidak edit foto.


Gila sih sampe acnes di jiplak
Evian VS Rorec tapi berubah jadi Horec, kemasannya lebih bagus lagi, ok jugha

Laneige VS Rorec

Bahkan Nivea Men juga ditiru -_-

Innisfree VS Rorec, kemasannya mirip
pernah tuh teman aku katanya beli innisfree murah
waktu datang malah Zonk

The Face Shop VS Rorec
di Tempatku banyak banget nih yang jual
harga IDR 5K

Mediheal Vs Rorec

Mediheal lagih

Clio VS Rorec
Harga Clio lebih dari IDR 200K kalo Rorec dibawah IDR 100K
itupun juga termasuk mahal
padahal harga aslinya cuma belasan rebu


Satu paket Innisfree kaya gina harganya IDR 400K lebih
Sedangkan punya Rorec aku liat cuma IDR 120K
Masih banyak lagi sih guy, tapi kan capek muat semuanya dan post kali ini bakal panjang banget.. Kalau dilihat dari sertifikat yang dimiliki oleh pabriknya sih aman - aman saja, tapi mereka tidak menerangkan apa saja ingredientnya, menurutku sih masuk " Zona Produk Abu - Abu ", mereka plagiat kemasan konsep dari brand lain. Dan satu lagi di Get Beauty banyak yang membandingkan kalau mereka ini copas diskripsi produk lain padahal ingredientsnya tidak sesuai dengan yang di klaim. 

Tapi terserah kalian aja sih untuk make ini produk atau enggak semuanya balik lagi ke kalian. 

Terimakasih sudah membaca, 
Marlina


Demikianlah Artikel Rorec Produk Abal??
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Rorec Produk Abal?? dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2018/07/rorec-produk-abal.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...