Review: Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Buat cewek-cewek jaman sekarang, ngalis adalah part yang gak boleh ketinggalan ketika keluar rumah. Setuju gak sih? Mau yang alisnya tebal ataupun tipis, pasti tetap ngalis supaya alis bentuknya tetap rapi dan  on fleek. Produk alis pun semakin banyak bermunculan dari berbagai merek dan berbagai tipe.

Beberapa produk alis yang sudah aku coba adalah;
Studio Make Up, eyebrow palette: reviewnya di link ini
Etude House, Drawing Eyebrow pencil: reviewnya di link ini

Dan beberapa brand lain seperti dari Maybelline, NYX, Lakme, dll yang belum sempat aku review di blog.

Dari beberapa brand diatas yang dulu sering banget aku pake sampe re-purchaseberkali kali itu Etude House Drawing Eyebrow dan NYX Eyebrow Cake Powder. Tapi sayangnya aku udah nggak terlalu suka pakai alis yang bentuknya powder ataupun pensil gitu jadi sekarang aku udah nggak pakai kedua produk diatas.

Setelah disadari, aku tuh sukanya bentuk eyebrow yang bener-bener on fleek, tajem, dan tebel gitu. That’s why sekarang aku lebih suka pakai yang bentuknya gel. Produk eyebrow gel pertama yang aku coba ini bikin aku langsung jatuh cinta banget dan gak bisa berhenti pakai produk ini. Saat ini, eyebrow gel ini adalah holygrail aku untuk ngalis. Ini adalah Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade <3



Just like everyone says, produk ini memang sebagus itu. Tadinya aku pikir orang-orang kemakan iklan aja atau gimana tapi pas aku cobain sendiri beneran sebagus itu. Actually I got it from my boss as a souvenir from his holiday trip (lucky me :p) dan super suka sama hasilnya!

CLAIMS
Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade is an-award winning waterproof, multitasking, and buildable matte pomade tha stays put. Apply and blend a small amount of Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade with an angled brow brush to effortlessly outline, fill, and texturize brows. Long-lasting and smudge-proof, high-pigment formula glides on easily and dries fast. Acts as an all-in-one brow product. (Source: www.anastasiabeverlyhills.com)

PACKAGING

The packaging is pretty simple. Dibungkus kardus kotak berwarna hitam dan ada info mengenai shade di box nya. untuk produknya sendiri dikemas di dalam jar bulat dengan berat bersih 4.0 gram / 0.14 oz. di bagian bawah jar ada informasi mengenai berat bersih, shade, distributor, dan kapan produk expired. Produk ini expired 6 bulan setelah kemasan dibuka. But honestly, banyak dari temen-temen aku yang pakai ini lebih dari 6 bulan karena pemakaiannya awet banget memang. Gak cepet habis.


























Tips: tambahkan sedikit baby oil ketika produk sudah terlihat mengering, jadi masih bisa tetap digunakan sampai habis dan jangan lupa untuk selalu menutup dengan rapat supaya tidak gampang kering

Untuk kuas aplikator nya sendiri tidak disediakan dari brand nya, jadi harus tetap membeli eyebrow brush sendiri secara terpisah

TEXTURE & FORMULA

Teksturnya udah pasti gel. ­betul banget kayak yang dibilang klaim nya, ini enak banget teksturnya blend-able, build-able dan waterproof. Tapi 1 kekurangan yang aku rasain itu produknya cepet banget kering! Jadi make sure kamu selalu nutup dengan rapat dan juga pas lagi ngeaplikasiin ke alis juga rada cepet karena bakal cepet kering.

The best thing about this product is they are cruelty free. so for those of you who are animal lover, you can believe yourself with this brand

SHADES & SWATCHES
Produk ini available dalam 11 shades. Termasuk banyak banget pilihan warnanya untuk ukuran produk alis untuk berbagai macam skintone dan hair color yang berbeda. Untuk aku sendiri aku pilih shade dark brown. Karena rambut aku hitam dan karena aku suka yang on fleek dan ‘keliatan’ gitu alisnya jadi aku pilih shade dark brown. Sebetulnya warnanya agak terlalu gelap sih kalau dipakai, jadi mungkin for the next purchase, aku akan pilih 1 warna yang lebih terang dari dark brown.

Nah, ini untuk swatches di tangan

Dan ini untuk hasil pemakaian di alis :)


What do you think? Aku suka banget karena hasilnya sangat on fleek dan membuat keseluruhan wajahku terlihat lebih tegas.

PRICES & WHERE TO BUY

Untuk produk ABH sendiri memang belum available di Indonesia, jadi kamu harus pesen online lewat online shop/website yang trusted, nitip sama temen yang lagi diluar negeri, ataupun langsung beli di US pas lagi liburan kesana :p I suggest you just beli di olshop yang trusted sih karena udah banyak banget yang jual produk ini sebenernya.

Untuk harga aslinya kalau dilihat dari web adalah 18 Dollar. Kalau in Dollar sebenernya nggak terlalu pricey sih Cuma entah kenapa kalau udah harga olshop atau website gitu mahal nya bukan main bisa sampai 350-400 ribuan. Super pricey sih. But trust me, you will get that extra quality from the price. So, it’s totally worth it! :)

FINAL VERDICT

Would I recommend it? The answer is absolutely yes!!!!! Biarpun harus agak rela dengan harganya yang pricey, tapi ini beneran worth to buy banget. Pilihan warnanya banyak, teksturnya blendable dan buildable, terus waterproof. Dia stays seharian biarpun udah wudhu berapa kali. Kecuali ekstrem banget kena airnya baru deh paling touch up dikit. Tapi ini jarang banget aku lakuin sih karena so far selalu bertahan seharian.

Enak banget buat ngegambar bentuk alis an nge fill-in karena warnanya yang super pigmented. Cuma make dikit banget aja udah bisa nge cover alis dengan baik. Jadi pemakaian produknya juga awet banget sih.

Setelah udah nyaman sama produk ini sih belum kepikiran lagi untuk ganti ke produk lain, tapi aku masih penasaran sama eyebrow gel nya Benefit dan Milani sih. Ada yang uda pernah coba nggak? Kalo ada bole ya comment-comment di bawah! :)
That’s all for the review. Hope it will helps! <3

Love,

RONA PERMATA


permata4rona@gmail.com

See you on another post, Beauties! <3

Demikianlah Artikel Review: Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Review: Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2018/07/review-anastasia-beverly-hills-dipbrow.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...