[REVIEW] Marcks' Venus Anti Aging Body Serum

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:




Memiliki tipe kulit berminyak di sekitar wajah bukan berarti sekitar tubuh ikut demikian, malah kebalikannya. Yep ! kulit di di badanku terutama bagian kaki dan tangan memiliki masalah kulit kering yang sebenarnya aku sendiri udah bosan. Bosan pakai lotion apapun nggak terlalu ngefek. Aku sendiri suka banget coba-coba lotion yang aku temuin di minimarket dekat kos'an, apalagi kalau ada yang promo langsung dibeli, padahal stock lotion di dalam laci masih ada. hahaha

Sebenarnya untuk badan daripada hand & body lotion biasa aku lebih suka sama body serum, karena teksturnya lebih mudah menyerap dan nggak lengket sih. Kalau body serum biasanya aku pakai sebelum tidur, karena emang kandungan dalam body serum kebanyakan tidak mengandung SPF.

Jadi beberapa minggu yang lalu aku menghadiri beauty event bareng teman-teman Surabaya Beauty Blogger dan berkesempatan nyobain produk terbarunya Marcks' Venus yaitu Anti Aging Body Serum. Nah, mau tahu nggak sih body serum ini gimana? yuk baca sampai selesai ya ! :*

PACKAGING



Kemasannya nggak terlalu besar, mirip sama kemasan facial wash, kemasan tube yang nggak terlalu besar dan desain yang simple. Terus tubenya jenis flip-top, jadi gampang buka-tutupnya. Oh ya aku tuh sebenarnya paling nggak suka tube model gini karena rawan kepencet terus isinya keluar sendiri. Tapi kalau hati-hati aman lah yaa.. 



Kemasannya waktu masih baru bagian mulut botol disegel dengan sejenis alumunium foil (?), sayangnya sebelum di foto sudah ku rusak dulu. Karena excitednya nyobain ini produk. hehehe



Lalu dibelakang produk dilengkapi dengan keterangan produk beserta ingredientsnya. Dari keterangan produk di belakang kemasan aku baru ngeh kalau produk ini satu pabrik dengan Fanbo dan Rivera Cosmetics. Beneran aku baru tahu setelah baca Produced by PT. Fabindo Sejahtera. :D Duh, kalau dari golongan pabrik ini aku udah percaya kalau emang produk lokal yang udah oke, kalau nggak gitu nggak mungkin bisa bertahan sampai sekarang kan ? mengingat produk mereka sudah dikenal sudah lama. 


TEKSTUR



Testurnya lebih mirip ke gel, berwarna pink susu. Karena dia berbentuk seperti gel jadi lebih cepat menyerap ke kulit. Nah ini nih yang aku suka dari body serum kebanyakan memiliki tekstur demikian. Konsistensinya lebih ringan dan mudah menyerap meskipun memiliki tekstur hampir mirip seperti lotion biasa.




Body serum ini waktu pertama kali di olesin ke kulit ada sensasi dingin gitu, nggak ada rasa lengket sama sekali. Kalau biasanya pakai body lotion biasa butuh beberapa saat baru menyerap sempurna, nah kalau body serum ini menyerapnya cepat.

AROMA

Nah ini penting ! aroma kalau udah nempel di badan pastinya harus enak dan tidak menyengat, maklum hidungku tipe ndeso, kalau kena aroma menyengat dikit langsung mabok. hahaha

Marcks' Venus Anti Aging Body Serum ini memiliki aroma manis seperti saya. wkwkwk, enggak ding masksudnya seperti aroma permen. 

Oh iya sebelum ku review body serum ini, sempat ku cobain ke teman-teman satu kelas di kampus, mereka sepakat aromanya manis, malah konyolnya ada temanku yang bilang aromanya mirip penghapus jaman dia SD. Oke ! tiba-tiba ku flashback jaman SD memang ada sih penghapus aroma buah. hahaha. baiklah untuk ini aku setuju ! wkwkwk

Aromanya sendiri di aku bisa bertahan selama 4 jam-an, lumayan awet kalau dibandingkan dengan body lotion biasa yang aku pakai nggak ada satu jam aja udah nggak tersisa baunya. 


Marcks' Venus Anti Aging Body Serum ini terdapat kandungan Collagen dan Red Algae yang memberikan efek lembut dan sebagai anti aging. Oh iya di event kemarin sempat diberitahu oleh pihak Venus Cosmetics kalau body serum ini cocok untuk umur sekitar 35 tahun keatas. Tapi misalkan untuk umur 20 tahunan sepertiku ini pakai juga nggak masalah kok ! lebih dini merawat kulit biar awet muda kan ngga ada salahnya. Yaaa siapa tahu kan bisa semulus kayak Mbak Song Hye Kyo. hahaha

Karena aku baru pakai rutin produk ini selama satu mingguan jadi belum merasakan hasil yang benar-benar terlihat. Cuma sejauh ini aku merasa lebih lembut dari biasanya.

Aku suka pakai Marcks' Venus Anti Aging Body Serum sebelum tidur dan di ruang ber-AC. kalaupun dipakai di outdoor juga nggak masalah sih, pernah aku coba. Nggak lengket kalau kena keringat. Cuma kalau menurutku aromanya jadi aneh kalau kena keringat. Coba bayangin sendiri deh aroma manis permen terkena aroma keringat :D Asem-asem manis gitulah jadi nya. hahahaha



Sekian dulu review aku tentang Marcks' Venus Anti Aging Body Serum. Sebenarnya masih ada beberapa produk lagi yang aku dapatkan di acara kemarin, doakan ku bisa review semua ya. :'D belum lagi tugas kuliah yang semakin numpuk menjelang UAS dan beberapa deadline kerjaan di Kantor. Semoga ku bisa menyempatkan review semua produk yang ku dapatkan di bawah ini. Sssstt Bocoran ! soalnya aku jatuh cinta sama Two Way Cake nya Venus. hehehe




MORE INFO ABOUT VENUS COSMETICS
Twitter : @venus_ind
Instagram : @venuscosmeticind

See you on my next post !

XOXO,


Deprut


FIND ME ON

Intagram : Depruttt
Twitter : @Depruttt
E-mail : devipurwati96@gmail.com

Demikianlah Artikel [REVIEW] Marcks' Venus Anti Aging Body Serum
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel [REVIEW] Marcks' Venus Anti Aging Body Serum dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2018/05/review-marcks-venus-anti-aging-body.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...