Review : Totol Jerawat Terampuh - Sariayu Intensive Acne Care

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:



Hai... kali ini aku akan review obat totol jerawat paling ampuh menurut aku, yaitu Sariayu Intensif Acne Care, dia adalah dari Brand Martatilaar Group. Semenjak wajah Aku jerawatan aku akan memakai totol jerawat ini.

DESKRIPSI PRODUK
Mengandung belerang halus, pegagan dan bahan lain untuk membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat intensif.


Cara Pakai = Bersihkan wajah dengan Sariayu Busa Pembersih Jerawat. Kocok Campuran hingga merata, oleskan pada wajah yang berjerawat menggunakan kapas bersih. Untuk hasil optimal gunakan Sariayu Masker Jerawat.

Perhatian = Hati-hati penggunaan pada kulit sensitif, terutama pada pemakaian tahap awal. Karena kandungan bahan alami, sewaktu-waktu warna bisa berubah tanpa terjadi perubahan kualitas produk.

Peringatan = Mengandung menthol dan camphior. Tidak digunakan pada anak usia dibawah 3 tahun.

Komposisi :
Water, Alcohol, Sulfur, Glycerin, Zinc Oxide, Camphor, Bentonite, Centella, Asiatica, Propylente Glycol, Methylcholoroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Zinc Sulfate, Menthol, Aluminium Hydroxide Gel, Allantoin, Salicylic Acid, Triclosan, Frgarance, CI 19140, CI 16255

Harga produk ini memang lebih mahal dari pada Acnol, yaitu Rp. 20.000, tapi tenang maskipun lebih mahal tapi khasiatnya jauh lebih bagus. Ditambah lagi produk ini juga No Animal Testing dan udah Dermatologically Tested loh. Produk ini bisa digunakan selama 12 bulan setelah tutupnya dibuka.


Produk ini harus dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan, karena terdiri dari cairan dan butiran belerang, tidak seperti Acnol yang belerangnya halus kalau Sariayu ini belerangnya besar seperti pasir, agak ribet sih kocok - kocok terlebih dahulu biar benar - benar tercampur. Wanginya lumayan menggangu dan menusuk hidung bau belerang sampe nempel kebantal.

REVIEW 
Aku membersihkan wajah ku dengan Sariayu Pembersih Kenanga, lalu pakai Facewash yang lagi aku pakai yaitu Himalaya Neem, aku tidak menggunakan semua rangkaian Sariayu. Aku pakai skincare seperti biasa, dan metotol jerawat pada step terakhir Skincare Routine. Aku menggunakan cotton bud unruk memakainya, pakai seperlunya saja tidak usah terlalu banyak. 

Waktu dioleskan sangat dingin dan sekaligus ada rasa panas karena efek dari menthol. Bahkan waktu produknya masih baru alias baru dibuka, waktu di totol di daerah pipi rasa menthol akan ngefek kemata dan membuat perih. Rasanya itu kaya kalau kalian pernah mengalami minyak kayu putih ditaroh dekat mata, nah rasanya mirip seperti itu.

Hasilnya dalam pemakaian 1 malam saja , untuk jerawat yang sudah matang akan menjadi kering dan kempes. Kalau untuk jerawat batu sekitar 4-5 hari baru bisa sembuh, tapi setiap malam ukurannya akan semakin mengecil. So... produk ini layak kalian coba untuk menghilangkan jerawat.

RATING : 8/10




Demikianlah Artikel Review : Totol Jerawat Terampuh - Sariayu Intensive Acne Care
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Review : Totol Jerawat Terampuh - Sariayu Intensive Acne Care dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2018/04/review-totol-jerawat-terampuh-sariayu.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...