Bioaqua Abal??

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Kalian Pasti penasaran sama Bioaqua, produk yang sering berseliwiran di market place dan olshop, tidak banyak orang yang tau dengan produk ini, temasuk aku sendiri masih agak kesusahan dalam mencari infrormasi dari brand ini karena aku tidak menemukan yang mana website resmi mereka, website yang aku temukan hanyalah website yang mengarah ke website penjualan saja.

Pasti pada mikir, ini produk dari mana?? ko murah banget?? apkah BioAqua bahaya??  apakah Bioaqua produk Abal??
Aku akan Menjawab satu-satu...... Maaf Postingan Kali ini bakal Panjang.........

yang pertama Bioaqua adalah Produk dari China yang diproduksi oleh GuangZhou OBO Kosmetik Co, Ltd. mereka memiliki pusat penjualan di alibaba.com, menurut keterangan di alibaba : 
 GuangZhou OBO Kosmetik Co, Ltd adalah salah satu perusahaan terbesar yang khusus dalam penelitian dan pengembangan kosmetik di Guangzhou. dengan fasilitas pengujian yang lengkap dan teknik yang kuat di belakang. kami menyediakan dengan kualitas yang baik, harga yang wajar dan desain stylish. selain itu, produk kami banyak digunakan di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. kami menyambut pelanggan baru dan lama dari semua lapisan masyarakat untuk menghubungi kami untuk hubungan bisnis masa depan dan kesuksesan bersama! 
GuangZhou OBO Kosmetik Co, Ltd. perusahaan yang juga menyediakan produk OEM (Original Equipment Manufacturing) / ODM (Original Design Manufacturing). Aku akan menjelaskan mengenai OEM / ODM ini :

OEM: Perusahaan merancang dan memproduksi barang jadi atau komponen dengan konsep atau spesifikasi yang ditentukan oleh perusahaan tersebut lalu dijual ke perusahaan pembeli.Perusahaan pembeli lalu mendistribusikan komponen atau produk tersebut atas nama / merk mereka sendiri.

ODM: Perusahaan merancang dan memproduksi barang jadi atau komponen dengan konsep atau spesifikasi yang ditentukan oleh perusahaan pembeli. Perusahaan pembeli kemudian memasarkan produk atau komponen tersebut atas nama / merk mereka sendiri. Contoh yang paling jelas adalah gadget–gadget yang kalian punya: Apple, Xbox, PS, dll merupakan produk ODM yang diproduksi dan dirakit di China oleh Foxconn Technology Group. dan juga kaya Sepatu Adidas ada juga kn yang dibikin di Indonesia.

Nah, apakah ODM dan OEM ini lumrah? Jelas. Untuk pebisnis, dengan OEM / ODM mereka tidak perlu berinvestasi dalam penyediaan gedung, tenaga kerja, dan lain-lain sehingga ongkos produksi pun bisa ditekan, ini alasan kenapa Bioaqua Murah.

Untuk melihat Profil Pabrik Bioaqua klik di sini! Pabriknya udah dapat sertifikat FDA dan GMP lihat!
Ada banyak merk yang diproduksi oleh Guangzhou Jizhi Trading Co. Ltd. yaitu Rorec, Images dll. Ini hanyalah sebagian dari sekian produk yang diproduksi, termasuk produk-produk knock-off atau produk palsu atau KW dari sebuah merk. Balik lagi ke istilah ODM, perusahaan produsen tidak bertanggungjawab atas keaslian konsep / desain dari sebuah produk, karena semuanya tergantung dari permintaan perusahaan pembeli.

Kalau dilihat dari asal usul dan pabriknya Ok lah ya, tapi ada yang membuatku berpikir berpuluh -puluh kali untuk membeli produk ini. kenapaa??
 Dari namanya, Bioaqua sangat Mirip sama Skincare dari Jepang yaitu SkinAqua
Font tulisan sama, dan nama hampir sama
Produknya kaya suka Jiplak kemasan sama konsep skincare lain gitu, plagiat gitu dari skincare drugstore, Korea, Jepang, sampe Highend dari produk yang bahkan aku lupa namanya dan kurang hype di plagiatin juga. Bahkan Sampe mirip-mirip banget bukan sekedar DUPE doang.

Bioaqua VS Innisfree

Bioaqua VS Nature Republic (kemasan lama)

Bioaqua VS SNP


Bioaqua VS Mediheal


Bioaqua VS Holika Holika
Bioaqua VS Estee Lauder (Highend guys)
terserah dia aja deh

Bioaqua VS Elizavecca



*foto dibawah aku ambil dari grup Get Beauty yang bikin post Mamochi di Facebook

Clean & Clear VS Bioaqua
duhh ngakak sih sampe CC di jiplak juga

DHC (produk Jepang) VS Bioaqua


Etude House VS Bioaqua


Laneige VS Bioaqua


Jayjun VS Bioaqua

Guerlain vs Bioaqua
Beda Kasta sih ini


Masih Banyak lagi pokoknya sampe gak muat bisa.... udah gak ngerti lagi :'(
secara desain sih ok dan malah lebih bagus dari pada produk yang ditiru, tapi yah kaya copy paste edit gituh, kalo aku yang jadi pemilik desain pasti marah sih haha. Itulah yang membuat aku berpikir untuk membeli ataupun sampe mencoba produk ini.  

Apa lagi baru baru ini BPOM sedang melakukan razia produk, dan BioAqua ini juga kena razia karena termasuk kosmetik ilegal Baca disini. Its Ok tidak semua kosmetik ilegal itu berbahaya, karena ilegal artinya tidak memiliki izin edar, tapi karena aku tidak mengenal bioaqua karena aku minim info jadi aku tidak pakai. Contoh saja kaya Vasline lip therapy beberapa kali di razia BPOM karena ilegal tidak memiliki izin edar, tapi karena aku tau Vasline produknya yang aku kenal betul, dan menurut aku aman aku tetap beli aja.

Untuk pertanyaan abal atau tidak ? aku gak jawab ya, tapi kalau dilihat dari alibaba di profil pabriknya sih udah punya sertifikat FDA ya.  Tapi terserah kalian aja sih untuk make ini produk atau enggak semuanya balik lagi ke kalian, simpulkan sendiri.

Terimakasih sudah membaca, 
Marlina

Demikianlah Artikel Bioaqua Abal??
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Bioaqua Abal?? dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2018/02/bioaqua-abal.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...