Manfaat Kulit Manggis untuk Kesehatan dan Kecantikan

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tips kecantikanwinda1501 : Manggis adalah salah satu buah yang kaya akan segudang manfaat dan kandungan nutrisi di dalamnya. Tidak hanya daging buahnya, kulitnya pun memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh.

Kulit manggis mengandung senyawa xhantone yang bermanfaat untuk dapat mencegah diabetes, mencegah kanker, dan melawan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh.
Berikut ini adalah beberapa manfaat kulit manggis :

Manfaat Kulit Manggis untuk Kesehatan dan Kecantikan


1. Membantu mengobati jerawat
Kandungan anti inflamasi dan anti bakteri yang terdapat dalam kulit manggis dapat mengobati jerawat dan mencegah tumbuhnya bakteri yang memicu tumbuhnya jerawat.

2. Mencegah penuaan dini
Kandungan antioksidan dalam kulit manggis juga sangat bermanfaat dalam mencegah penuaan dini. karena antioksidan yang dimilikinya membuang sel-sel mati yang lama dan membantu proses regenerasi sel yang baru. di mana kulit manggis dapat mecegah keriput pada kulit Anda.

3. Mencegah kanker
Kandungan antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis berperan penting dalam melawan radikal bebas yang memicu pertumbuhan sel kanker. Sementara itu kulit manggis juga memiliki kemampuan anti proliferasi yang dapat menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel kanker.

3. Mencerahkan kulit
Kandungan vitamin C yang terdapat dalam kulit manggis berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam dan berminyak.





sumber : http://familinia.com

Demikianlah Artikel Manfaat Kulit Manggis untuk Kesehatan dan Kecantikan
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Kulit Manggis untuk Kesehatan dan Kecantikan dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2018/01/manfaat-kulit-manggis-untuk-kesehatan.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...