Manfaat Brokoli untuk Kesehatan dan Kecantikan

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tips kecantikanwinda0218 : Brokoli adalah salah satu makanan yang sangat digemari oleh sebagian masyarakat. namun jika sayuran ini tidak dapat dipanasi kembali karena dapat menyebabkan kanker. Lalu tahukah anda apa saja kandungan yang terdapat dalam brokoli ?

untuk pertumbuhan anak-anak. Brokoli mengandung berbagai kandungan yang sangat bermanfaat untuk keehatan yaitu, vitamin C, B6, vitamin A, vitamin E,  vitamin D, dan vitamin K. selain itu brokoli juga mengandung protein, air, karbohidrat, dan zat lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat brokoli unuk kecantikan dan kesehatan :


1. Mencegah penuaan dini
Antioksidan yang terdapat pada brokoli sangat bermanfaat untuk mengurangi dan memperlambat penuaan dini.

2. Melindungi tubuh dari radiasi sinar uv
Sulfophrane yang terdapat pada sayur brokoli ini bermanfaat untuk mencegah dan meminimalkan kerusakan kulit yang diakibatkan karena sering terpapar sinar uv.

3. Menjaga kesehatan kulit
Glucoraphanin yang berfungsi melindungi tubuh dari sinar uv juga bermanfaat untuk mengatasi kerusakan sel kulit karena paparan sinar uv. Selain vitamin C, brokoli juga mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk membantu mempercepat proses regenerasi sel terutama sel kulit.

4. Menurunkan Kolesterol
Kandungan serat yang mudah larut pada sayur ini dapat mempermudah Anda untuk buang air besar (BAB). Selain itu, brokoli dipercaya dapat membantu menurunkan kolesterol, terutama jika disajikan dengan cara dikukus.






sumber : http://wartamedika.com

Demikianlah Artikel Manfaat Brokoli untuk Kesehatan dan Kecantikan
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Brokoli untuk Kesehatan dan Kecantikan dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2018/01/manfaat-brokoli-untuk-kesehatan-dan.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...