Tips Menghilangkan Komedo dengan Air Garam

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tips kecantikanwinda0302 : Komedo secara umum ada 2 jenis, yaitu komedo hitam (blackhead) dan komedo putih (whitehead). Ketika produksi minyak berlebih, maka tentu saja minyak tersebut akan menyumbat pori-pori kulit sehingga munculah komedo.

Komedo putih akan muncul hanya dengan menekan pori-pori kulit, sehingga akan mudah terlihat dengan mata telanjang. Sedangkan komedo hitam biasanya munculketika pori-pori kulit membesar dan tampak bintik-bintik hitam akibat komedo teroksidasi dengan udara.  

Manfaat Garam Untuk Menghilangkan Komedo

Garam mengandung banyak vitamin dan mineral yang akan menjaga kesehatan kulit secara keseluruhan, sehingga akan meminimalkan resiko munculnya komedo tambahan di kemudian hari.
Cara paling simpel untuk menghilangkan komedo di kulit wajah dengan menggunakan garam adalah dengan mencampurkannya dengan air.
Caranya :
  • Campurkan garam dan air hangat dalam rasio yang ama
  • Cuci wajah dengan air hangat terlebih dahulu agar pori-pori terbuka
  • Oleskan campuran garam dan air kebagian wajah yang berkomedo
  • Diamkan selama kurang lebih 15 menit
  • Cuci dengan air bersih, lalu keringkan
  • Lalu gunakan pelembab wajah agar tidak kering.
selain menggunakan air hangat anda juga dapat menambahkannya dengan madu, minyak zaitun, baking soda, lidah buaya, lemon, dan teh hijau.






sumber :https://wajahjerawat.com



Demikianlah Artikel Tips Menghilangkan Komedo dengan Air Garam
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Tips Menghilangkan Komedo dengan Air Garam dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2018/01/cara-menghilangkan-komedo-denga-garam.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...