3 Manfaat Apel untuk Kecantikan

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tips kecantikanwinda0512 : Apel memiliki nama latin Pyrus Malus ini merupakan salah satu buah yang dikenal akan khasiatnya dalam menjaga kesehatandan kecantikan. Apel juga salah satu buah yang sering digunakan ketika diet sebagai pengganti asupan karbohidrat yang biasanya kita dapatkan dari nasi. Kandungan yang terdapat dalam apel yaitu vitamin C,  vitamin A, zat asam malad (malic acid), Alpha Hydroxy Acid, anti-oksidan.

manfaat dan khasiat pada buah apel sangat luar biasa, apalagi untuk perawatan kulit wajah secara rutin. berikut ini adalah beberapa manfaat buah apel untuk kecantikan wajah :

3 Manfaat Apel untuk Kecantikan


1. Mencerahkan kulit wajah

Kandungan vitamin C yang tinggi sangat baik untuk menjaga kebugaran kulit wajah anda dan mencegah penuaan dini dan mencerahkan kulit wajah. Cara memutihkan wajah dengan Apel, Cara membuat masker apel sangatlah mudah.
Caranya :
  • Siapkan 1 buah apel yang sudah dihaluskan dan 1 sdm madu alami
  • Campurkan buah apel, madu dan sedikit air jeru
  • Kemudian simpan kedalam lemari es elama 15 menit
  • Jika sudah oleskan keseluruh wajah
  • Diamkan pada kulit wajah anda selama 15 menit lalu basuh dengan air bersih.
2. Melembabkan Kulit

Apel sangat efektif untuk melembabkan kulit dan membersihkan kulit secara maksimal. Caranya pun sangat mudah yaitu meletakkan potongan apel pada wajah dan menunggunya hingga kering lalu membilasnya dengan air hingga bersih. Masker ini juga berfungsi untuk menyeimbangkan produksi minyak pada wajah.

3. Kesehatan Rambut

Apel memiliki kandungan biotin yang berfungsi untuk memicu pertumbuhan rambut sehingga kita tidak akan mengalami kebotakan sejak dini. Selain itu, apel juga memiliki zat procyamidin B2 yang berfungsi untuk menebalkan rambut sehingga rambut tampak lebih bervolume. Menggunakan jus apel secara rutin setelah keramas juga mampu menghilangkan ketombe dari kulit kepala.





sumber : http://www.hidupkusehat.com. https://caramemutihkanwajah.co.id
 

Demikianlah Artikel 3 Manfaat Apel untuk Kecantikan
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel 3 Manfaat Apel untuk Kecantikan dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2018/01/3-manfaat-apel-untuk-kecantikan.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...