Manfaat Daun Salam untuk Kecantikan

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tips kecantikanwinda1701 : Daun salam yang memiliki  nama latin Syzygium polyanthum ini memiliki aroma yang khas, sangat wangi dan cukup tajam. Selain untuk bumbu pelengkap masakan, daun salam memiliki manfaat dalam mengobati berbagai penyakit dan juga untuk kecantikan.

Daun salam mengandung vitamin A dan vitamin C. Selain vitamin, daun salam juga mengandung beberapa mineral yaitu tembaga, kalium, kalsium, magnesium, mangan, seng, besi dan selenium. Selain itu daun salam juga mengandung asam folat yang sangat dianjurkan untuk ibu hamil.
Berikut ini adalah manfaat daun alam untuk kecantikan :

Manfaat Daun Salam untuk Kecantikan


1. Menghilangkan Keriput

Kita bisa menggunakan daun salam dalam mencegah dan menghilangkan keriput di wajah. Tentunya cara ini lebih ampuh untuk keriput yang masih sedikit.
Caranya :
  • Siapkan daun salam yang sudah dikeringkan
  • Lalu rebus beberapa lembar daun salam kering
  • Setelah mendidih tuang ke dalam wadah besar dan gunakan uapnya untuk menghilangkan keriput tersebut.
2. Mengurangi Rasa Gatal pada Kulit Kepala

Kepala sering terasa gatal jika udara panas, karena kepala mejadi lebih mudah keringat dan akhirnya muncul gatal. Apalagi jika ada ketombe atau kutu rambut yang bersarang, pasti rasa gatal kian menjadi. Untuk mengatasinya, gunakan air rebusan daun salam yang diaplikasikan ke kulit kepala secara rutin.

3. Menghilangkan Ketombe

Minyak yang diekstrak dari daun salam sangat ampuh untuk mengatasi masalah ketombe di kulit kepala.





sumber refrensi : http://manfaatsehat.id


Demikianlah Artikel Manfaat Daun Salam untuk Kecantikan
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Daun Salam untuk Kecantikan dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/12/manfaat-daun-salam-untuk-kecantikan.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...