Manfaat Buah Cherry untuk Kesehatan dan Kecantikan

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tips kecantikanwinda2912 : Buah cherry, pasti anda sudah tahu dengan buah mungil berwarna merah ini. Yang mana buah mungil yang satu ini memang kerap berguna untuk mempercantik kue. buah cherry barbados merupakan buah yang asalnya dari pedalaman hutan Amazon yang berada di Amerika Serikat.

Kandungan yang terdapat dalam buah mungil ini yaitu vitamin C, vitamin A, B1, B2, B3, B6, B9, protein, fosfor, magnesium, kalium. selain itu buah cherry juga mengandung banyak Antioksidan, Betakarotin, Lycophen yang semuanya itu sangat berguna untuk meremajakan kulit. Terlebih lagi di dalam buah cherry terdapat kandungan vitamin A yang jauh lebih tinggi di bandingkan vitamin A yang ada pada buah  blueberry maupun strawberry. 

Manfaat Buah Cherry untuk Kesehatan dan Kecantikan


1. Meremajakan Kulit
Kandungan Lycophen yang ada pada buah cherry berguna untuk kecantikan kulit wajah yaitu meremajakan kulit wajah. Sehingga wajah andapun akan tetap awet muda.

2. Menjaga kesehatan mata
Kandungan vitamin A yang telah ada di dalam buah ini sangatlah baik sekali. Perlu diketahui juga bahwa vitamin A sendiri memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan mata.

3. Meningkatkan sistem imunitas tubuh
Kandungan vitamin C yang tinggi pada buah ini sangatlah baik sekali untuk menjaga dan meningkatkan sistem imunitas tubuh. 

4. menghilangkan jerawat
Vitamin A dan sifat antibakteri yang terkandung di dalam buah cherry sangat berguna untuk mengatasi masalah kulit wajah yang satu ini. Dengan begitu jika Anda ingin memiliki kecantikan kulit wajah yang alami konsumsilah jus cherry setiap hari dan rasakan manfaatnya.

5. Mencegah kanker
Kandungan antiosianin di dalam buah ini seperti molekul flavonoid secara medis dipercaya bisa mencegah dan menyembuhkan kanker. Untuk penyakit lainnya yang bisa dicegah dan juga disembuhkan dengan kandungan dari buah ini merupakan diabetes dan lainnya.

6. Mencerahkan Kulit wajah
Kandungan betakaroten yang sangat berguna untuk mencerah kulit wajah. dengan mengkonsumsi buah cherry setiap hari , Anda akan merasakan kecantikan kulit wajah yang alami.







Demikianlah Artikel Manfaat Buah Cherry untuk Kesehatan dan Kecantikan
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Buah Cherry untuk Kesehatan dan Kecantikan dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/12/manfaat-buah-cherry-untuk-kesehatan-dan.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...