Manfaat Bawang Putih Untuk Kecantikan

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tips kecantikanwinda2901: Kita sudah mengenal bawang putih sebagai bumbu dapur yang wajib ada. Allium sativum, nama latin dari bawang putih tidak hanya berhenti sebagai bumbu dapur saja. Manfaat bawang putih rupanya ada banyak. contohnya mencegah kanker, mengobati infeksiparu-paru, menurunkan tekanan darah tinggi. selain itu bawang putih juga dapat dimanfaatkan untuk kecantikan. Berikut ini adalah manfaat dari bawang putih untuk kecantikan:

Manfaat Bawang Putih Untuk Kecantikan

1. Mengurangi tumbuhnya jerawat

Manfaat bawang putih ini dapat membersihkan darah dengan begitu resiko munculnya jerawat dapat diminimalisir, karena jerawat adalah darah kotor yang menyumbat pori-pori.
Caranya adalah dengan mengkonsumsi 2 siung bawang putih setiap pagi dan malam. Bisa juga dengan mengolesi langsung jerawat dengan bawang putih.


2. Menyuburkan rambut

Merawat rambut dengan bawang putih dapat memperkuat akar rambut sehingga meminimalisir kerontokan, mengobati kulit kepala yang berketombe, dan membuat rambut lebih tebal serta bersinar.
Caranya :
  • Siapkan beberapa siung bawang putih secukupnya
  • Lalu blender hingga halus
  • Gunakan sebagai masker rambut.
  • Bilas dengan air bersih dan shampo


3. Mengobati keputihan

Bawang putih sudah merupakan resep herbal turun temurun dikarenakan zat-zat yang mengandung sifat antibakteri dan antijamur. Cara mengobati keputihan dengan bawang putih dapat dikatakan cukup efektif. Mengkonsumsi bawang putih secara rutin bahkan dapat menghambat bakteri masuk pada area kewanitaan Anda.





sumber refrensi:https://www.merdeka.com

Demikianlah Artikel Manfaat Bawang Putih Untuk Kecantikan
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Bawang Putih Untuk Kecantikan dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/12/manfaat-bawang-putih-untuk-kecantikan.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...