3 Manfaat Daun Ubi Jalar Untuk Kecantikan

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tips kecantikanwinda2512 : Selain ubinya ternyata daun ubi jalar juga sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. bahkan daun ubi jalar ini memiliki manfaat yang jauh lebih besar daripada umbinya. Daun ubi jalar memiliki kandungan vitamin C, Vitamin B6 atau Pyridoxine,  vitamin B2 atau Riboflavin, zat besi, dan serat magnesium.
Daun ubi jalar yang dapat dimakan adalah daun yang masih muda. Rasanya pun sama enaknya dengan tumis kangkung.
Berikut adalah manfaat dari daun ubi jalar yaitu :

Manfaat Daun Ubi Jalar Untuk Kecantikan



1. Mencerahkan dan mengencangkan kulit
Kandungan vitamin C yang terdapat dalam daun ubi jalar mampu menghasilkan kolagen dalam jumlah yang besar. Kolagen memproduksi protein yang dapat digunakan untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit

2. Menjaga kesehatan kulit
Daun ubi jalar juga mengandung vitamin B2, atau biasa disebut Riboflavin yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, tidak hanya kulit tubuh atau wajah tetapi juga kulit rambut. Kekurangan vitamin ini dapat menyebabkan peradangan kulit, munculnya jerawat, rambut berminyak dan berketombe, bibir pecah, dan lain sebagainya. Riboflavin juga membantu untuk melembutkan kulit.

3. Merawat kesehatan rambut
Kandungan Vitamin B6 atau Pyridoxine berfungsi untuk mengatur hormon dalam tubuh. Kekurangan vitamin B6 dapat menyebabkan penurunan estrogen, sehingga menyebabkan para wanita mengalami kerontokan rambut.



sumber : http://cintaihidup.com

Demikianlah Artikel 3 Manfaat Daun Ubi Jalar Untuk Kecantikan
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel 3 Manfaat Daun Ubi Jalar Untuk Kecantikan dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/12/3-manfaat-daun-ubi-jalar-untuk.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...