Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan

tipskecantikanwinda.blogspot.com | salam hangat dari admin blog.. semoga isi artikel ini bermanfaat bagi pengunjung blog kami dan jangan sungkan untuk berkomentar selamat membaca..

Baca Juga:


Tips kecantikanwinda2312: Seain digunakan untuk menggoreng makanan, ternyata minyak kelapa memikili banyak manfaat untuk kesehatan dan kencantikan.
Minyak kelapa memiliki kandungan minyak lemak jenuh yang diproses secara alami, sehingga tidak perlu menggunakan proses hidrogenesis.
Minyak kelapa memiliki fungsi yang baik pada tubuh karena berfungsi sebagai asupan nutrisi bagi tubuh. Kandungan yang ada pada minyak kelapa yaitu, Asam laurat, Asam kaprilat, Asam kaprat, Asam miristat, Asam palmitat, dan Asam stearat.
lantas apa saja manfaat m inyak kelapa ini untuk kecantikan? berikut ini ulasannya.

MANFAAT MINYAK KELAPA UNUK KECANTIKAN


1. Minyak Kelapa Untuk Perawatan Kulit
Minyak kelapa sudah sangat lama digunakan untuk membantu perawatan kulit, minyak ini merupakan salah satu pelembab yang cukup baik untuk membantu berbagai jenis kelainan kulit, terutama untuk kulit kering.

2. Melembabkan Kulit
Salah satu manfaat minyak kelapa untuk wajah cantik adalah melembabkan kulit secara alami. Sama seperti minyak pada umumnya, minyak kelapa akan menghidrasi kulit wajah sehingga bisa dijadikan pengganti moisturizer malam yang ampuh. Kelebihannya lagi adalah bahwa minyak kelapa ini aman digunakan sebagai produk kecantikan sehari-hari.

3. Perawatan Rambut
Minyak kelapa, sangat efektif dalam mengurangi hilangnya protein yang dapat menyebabkan kualitas rambut menjadi tidak sehat.
Minyak kelapa memiliki kandungan protein penting yang diperlukan untuk rambut rusak dan pemulihan berbagai kerusakan rambut.

4. Mengatasi Jerawat
kelapa mengandung berbagai asam yang sangat baik bagi kulit yaitu asam laurat dan asam kaprat. Kedua jenis asam ini akan diubah menjadi monolaurin dan monocaprin menggunakan bantuan mikroba. Akibatnya, jerawat akan lebih cepat hilang dan lebih mudah dicegah.




Demikianlah Artikel Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan
dan Nantikan artikel selanjutnya

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan dengan alamat link https://tipskecantikanwinda.blogspot.com/2017/11/tips-kecantikanwinda2011-seain.html

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Leave A Comment...